Home / Lacak / Lakalantas di Kayuagung, Warga Ujan Mas Muara Enim Tewas

Lakalantas di Kayuagung, Warga Ujan Mas Muara Enim Tewas

Ilustrasi. (foto-net)

Kayuagung, KoranSN

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalintim OKI, Jumat (15/1/2019) sekira pukul 11.00 WIB. Kali ini, truk bertabrakan dengan sepeda motor mengakibatkan seorang tewas di lokasi kejadian.
Insiden di Jalintim depan Gang Cokro Kelurahan Cintaraja Kayuagung Kabupaten OKI ini menewaskan pengendara motor bernama Abdullah Bin Radi (46), warga Dusun I Desa Ujan Mas Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim.

Korban mengalami kaki sebelah kanan luka robek dan kepala pecah karena motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk yang disopiri Rudol Simangunsong (47), warga Pematang Siantar Medan.

Baca Juga :   Residivis Perompak Kapal Tertangkap Miliki Sabu dan Sajam

Truk ini ada kernetnya bernama Mangiring Tua Pak Pahan (30), juga warga Desa Pematang Siantar Medan. Sopir dan kernet pasca kecelakaan tetap dalam kondisi sehat jasmani dan rohani. Sementara kerugian material akibat tabrakan maut tersebut ditaksir Rp16.000.000.

Informasi yang dihimpun di lapangan dan data kepolisian, tabrakan bermula truk yang dikendarai oleh Rudol Simangunsong datang dari arah Lampung menuju arah Palembang. Setiba di TKP, datang sepeda motor yang dikendarai oleh Abdullah Bin Radi dari arah Palembang menuju arah Lampung.

Baca Juga :   Bayar Hutang, Eko Nekat Gelapkan Mobil Teman

“Motor itu melebar ke kanan jalan yang akan mendahului kendaraan yang berada di depannya, sehingga terjadi Lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan kerugian material,” kata Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM didampingi Kasat Lantas, AKP Ricky dan Paur Subag Humas, Ipda Suhendri.

Kata mereka, polisi telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Kayuagung,” jelasnya. (iso)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dendam Pasal Pasang Tajur Ikan Motif Mutilasi Karoman di Ogan Ilir

Palembang, KoranSN Dendam lama karena keributan yang dipicu pasal mencari ikan dengan pemasangan tajur ikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.