Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Banyuasin Bangkit / Lantik BPD Tiga Desa di Kecamatan Muara Sugihan, Ini Harapan Bupati Banyuasin

Lantik BPD Tiga Desa di Kecamatan Muara Sugihan, Ini Harapan Bupati Banyuasin

Bupati Banyuasin Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet dan istri saat menghadiri pelantikan BPD Tiga Desa di Kecamatan Muara Sugihan.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet dan istri, Senin (2/12/2019) melantik Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) tiga desa dalam Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin.

Ketiga desa tersebut, diantaranya Desa Muara Sugihan dan Desa Muara Padang yang di pusatkan di Desa Indrapura Kecamatan Muara Sugihan.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin Askolani berharap para BPD yang dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah desa maupun kecamatan dalam rangka membangun desa, inovasi dan terobosan-terobosan baru sangatlah di butuhkan demi terwujudnya Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Baca Juga :   Hari Ini, Bupati Launching Gerakan Banyuasin Bersedekah

“Banyak sudah program dan upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang telah dilaunching, program tersebut tidak akan terlaksana tanpa dukungan dan kinerja keras dari pemerintah desa maupun kecamatan, sebagai pengawas hendaknya BPD yang di Lantik hari ini turut serta dan berusaha agar kinerja pembangunan desa dapat berjalan lancar seperti apa yang kita harapkan,” ungkap Askolani.

Lanjut Bupati, Pemkab Banyuasin sudah meluncurkan berbagai program demi terwujudnya Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera, mulai dari program pusat dana desa, program pelayanan kesehatan, pendidikan, pertanian, peternakan dan sosial, tinggal lagi kemauan dan kesadaran masyarakat dan pemerintah daerah mau apa tidak menjemput bola program tersebut.

Baca Juga :   Gerakan Banyuasin Bersedekah Diluncurkan

“Mulai dari Banyuasin religius, pelayanan kesehatan berbasis E-KTP, pencetakan e-KTP di setiap kecamatan, bantuan seragam sekolah dan lain-lain termasuk Dana Desa program presiden semua untuk masyarakat. Kami berpesan gunakan semua itu dengan baik dan benar, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ihklas insyaallah kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas

Banyuasin, KoranSN Dengan direali sasikannya dana desa (DD) tahap ke-3 tahun 2019, Kepala Desa Lubuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.