Lantik Pengurus Karang Taruna, Bupati Askolani Ajak Bangun Banyuasin

Bupati Banyuasin Askolani.  (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Banyuasin periode 2020-2025 resmi dilantik, Selasa (14/1/2020). Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani menyatakan, dalam dunia ini tidak ada yang hebat, untuk menjadi hebat semua pihak harus kompak dalam satu tujuan yaitu dalam membangun kabupaten Banyuasin.

“Dengan semangat kebersamaan serta jiwa muda kita, dengan kerja keras dan semangat gotong royong insyaallah kita bisa membangun Banyuasin ini agar lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Baca Juga :   Bertambah 19, Total Positif Covid-19 Banyuasin Menjadi 45 Orang

Ia juga berharap setelah pelantikan, agar lebih memfokuskan dengan kegiatan, serta bersinergi dengan Pemda, agar tidak terjadi miskomunikasi.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang baru, selamat bekerja, dan harapan kami para pengurus Karang Taruna ini bisa menjadi patriot untuk membangun daerah kita masing-masing,” tandasnya.

Adapun pengurus Karang Taruna yang dilantik ini diketuai oleh Arpani, Suci Oktariani Bendahara, Saibani Sekretaris, Hairul Saputra Ketua Pelaksana. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dapat Bantuan Bupati Banyuasin, Keluarga Korban Kecelakaan Speedboat Tak Kuasa Tahan Tangis

Pangkalan Balai, KoranSN Para keluarga korban kecelakaan speedboat di Desa Suka Mulia Primer 2 Karang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.