Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gaya Hidup / Laser Night di Aryaduta Hanya Rp 250 Ribu

Laser Night di Aryaduta Hanya Rp 250 Ribu

Ceremony Laser Night di The Aryaduta Palembang. (foto-antaranews)

Palembang, KoranSN

Aryaduta Palembang menawarkan pilihan menarik untuk merayakan momen tahun baru, bertemakan Laser Night. Hanya dengan Rp 250.000, net/pax sudah bisa menikmati Gala Dinner di The Kitchen Restaurant jam 18.00 – 21.00 WIB dan countdown party di Lobby Area mulai dari jam 21.00 hingga pergantian tahun. Hal tersebut dikatakan Marcom Executive, Valencia Rosyendra, Minggu (1/12/2019).

“Di malam pergantian tahun, dapatkan banyak Doorprize menarik, DJ Performance, Band Performance, Flash Mob Dance, Fortune Teller, Kids Corner hingga Balloon Drop. Dengan dresscode Be Glowing as you are, para tamu diajak untuk menikmati malam pergantian tahun dengan banyak aktivitas seru yang dilakukan di Laser Night,”ujarnya

Untuk yang ingin menginap di akhir tahun dikatakannya, dapat menikmati promo hanya dengan Rp 1.900.000,- nett untuk menginap 1 malam di Kamar Superior periode menginap 31 Desember 2019 – 1 Januari 2020. Dapatkan juga harga spesial untuk menginap di Kamar Superior selama 2 malam hanya dengan Rp 3.300.000 nett untuk periode menginap 30 Desember 2019 – 1 Januari 2019 atau 31 Desember 2019 – 2 Januari 2020. Promo ini sudah termasuk sarapan dan Glowing Gala Dinner untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak usia dibawah 12 tahun. Untuk pemesanan baik Glowing Gala Dinner maupun New Year Room Package hingga tanggal 15 Desember 2019 berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Baca Juga :   Permohonan Visa Kanada Dari China Anjlok Gara-gara Huawei

Sementara itu dalam rangka memasuki masa liburan akhir tahun, Aryaduta Palembang mengadakan Tree Lighting Ceremony. Acara penyalaan lampu ini dihadiri undangan dari perusahaan, pemerintahan, vendor partner dan media dengan tujuan untuk menjaga dan memperat tali silahturahmi.

Para tamu undangan diajak untuk menyaksikan momen penyalaan lampu hias oleh Head of Departement Aryaduta Palembang terlebih dahulu. Yang selanjutnya tamu mendapat hak istimewa untuk mencicipi menu spesial Christmas yang telah disiapkan oleh Executive Chef bersama tim di The Kitchen Restaurant. Hidangan istimewa ini akan disajikan pada Glowing Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember 2019 mulai jam 18.00-21.00 WIB. Bagi yang tertarik untuk menikmati hidangan spesial Natal dan menikmati momen malam Natal, dapat melakukan reservasi karena hanya dengan IDR 150.000 nett/pax sudah bisa menikmati Glowing Christmas Eve Dinner ini. Untuk pemesanan hingga 9 Desember 2019 berhak mendapatkan diskon 10%. (ima)

Baca Juga :   Sule Kolaborasi Dengan "Ratu Smule" Malaysia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wuling Cortez CT, MPV dengan Kenyamanan Berkelas & Fitur Lengkap

Palembang, KoranSN Didukung mesin turbo, transmisi CVT dan global supplier serta dipasarkan dengan harga kompetitif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.