Lawan Covid-19, Pusri Berikan Bantuan Alat Kesehatan

PT Pusri Palembang memberikan bantuan CSR alat kesehatan. (Foto-Soimah/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Guna mencegah meluasnya wabah Corona Virus Disease (COVID-19), melalui program Corporate Social Responsibility, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali melaksanakan kegiatan preventif bagi masyarakat sekitar perusahaan.

Bertempat di RS Pusri (09/04), dilaksanakan penyerahan bantuan alat kesehatan oleh Manager CSR Pusri, Heri Suharsono didampingi Manager K3LH Pusri, Yusman Arullah yang diterima langsung Direktur RS Pusri, Prof. Dr. dr. Yuwono, M. Biomed Beberapa bantuan yang diberikan yaitu konsumsi petugas medis selama 3 hari dan alat kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD)
500 pcs, Masker Bedah
1000 pcs, Handscoon
500 pcs, Thermogun
10 pcs dan Handsanitizer
20 botol.

Baca Juga :   Helix Tawarkan Investasi Properti di Amerika

Usai penyerahan bantuan, Heri mengatakan “Kami tentunya terus berupaya untuk peduli dan mencegah penyebaran virus COVID-19 khususnya di Palembang. Untuk itu kami membutuhkan bantuan dari petugas medis yang melayani masyarakat dan menjadi pahlawan di garda terdepan”.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19. Serta tentunya perlu partisipasi aktif masyarakat untuk mematuhi instruksi Pemerintah dan WHO diantaranya dengan melakukan social & physical distancing, menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah. (ima)

Baca Juga :   Tarling Bersama Anak Yatim di Aryaduta
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wapres Menaruh Harapan pada Bank Syariah Indonesia

Jakarta, KoranSN Wakil Presiden Ma’ruf Amin menaruh harapan pada Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.