Letkol Arm Iwan Afrianto Jabat Danyon Armed 15/105 Tarik

Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, memimpin serah terima Jabatan Danyon Armed 15/105 Tarik dari Letkol Arm Untoro Harianto, kepada Letkol Arm Iwan Afrianto, di lapangan Mako Yon Armed 15/105 Tarik Martapura. (foto/Humas Kodam II/Swj)
Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, memimpin serah terima Jabatan Danyon Armed 15/105 Tarik di lapangan Mako Yon Armed 15/105 Tarik Martapura. (foto/Humas Kodam II/Swj)

Palembang, KoranSN

Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, memimpin serah terima Jabatan Danyon Armed 15/105 Tarik dari Letkol Arm Untoro Harianto, kepada Letkol Arm Iwan Afrianto, di lapangan Mako Yon Armed 15/105 Tarik Martapura Kabupaten OKU Timur, Selasa (19/4/2016).

Dalam amanatnya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, mengatakan serah terima jabatan ini telah menjadi bagian dari pembinaan personil dan organisasi yang harus dilakukan agar roda organisasi terus bergerak secara dinamis dan estafet, kepemimpinan berjalan secara berkesinambungan guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik.

“Dengan adanya pergantian pimpinan ini saya berharap satuan ini semakin berprestasi dalam berbagai penugasan serta semangkin dirasakan manfaat keberadaannya oleh masyarakat sekitar sebagai salah satu kekuatan pertahanan negara yang profesional,” kata Pangdam.

Baca Juga :   Bahas Harga Getah Karet, Herman Deru Temui Sekjen Kementerian Pertanian

Terkait dengan keberadaan alutsista yang dipertanggungjawabkan kepada Yonarmed 15/105 Tarik, agar diawaki, dioperasionalkan, dirawat dan dipelihara secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga memiliki kesiapsiagaan yang tinggi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam II/Swj dan memiliki usia pakai yang panjang.

Lebih Lanjut Pangdam II/Swj mengatakan Batalyon Armed 15/105 Tarik merupakan satuan bantuan tempur yang berada dibawah Kodam II/Swj dengan tugas pokok menyelenggarakan bantuan tembakan secara kontinyu dan tepat pada waktunya kepada satuan satuan manuver yang dibantu untuk menghancurkan atau menetralisir sasaran.

Baca Juga :   Cik Ujang : Kader Demokrat Lahat yang Baru Dilantik, Bersinergi dan Kerja Keras

Hadir dalam acara tersebut Bupati OKU Drs H Kuryana aziz, Bupati Oku Timur H. M. Kholid Mawar para pejabat teras Kodam II/Swj, Kapolres OKU AKBP Dover Christian, S.IK, M.H, Kapolres Oku Timur AKBP Saud P. Sinanaga, S.IK dan Ketua Persit KCK Daerah II/Swj Ny. Raudha Purwadi Mukson. (ril/awj)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pilkada Serentak di Sumsel: PDIP Pilih Kampanye Door to Door

Palembang, KoranSN DPD PDI Perjuangan Sumsel memiliki cara tersendiri memenangkan calon yang diusung pada pilkada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.