Lewat Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz, HD Buktikan Sumsel Cinta Al-Quran

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri acara tausiyah/ceramah agama bersama Ustadz kondang Ahmad Al-Habsyi di Griya Agung. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menyambut baik program wakaf Al-Quran dan pembinaan dari Komunitas Riau Mengaji, di bawah asuhan Ustadz kondang Ahmad Al-Habsyi.

Dia menilai program yang muaranya pada peningkatan dalam membaca Al-Quran dikalangan generasi muda tersebut, dapat dikolaborasikan dengan Program Pemprov Sumsel yaitu satu desa satu rumah tahfidz, yang dalam dua tahun kepemimpinannya bersama dengan Wagub Mawardi Yahya telah mencapai 3500 lebih rumah tahfidz. tumbuh pesat di Sumsel, ini membuktikan bahwa warga Sumsel religius dan cinta Al-Quran.

Baca Juga :   Aswari-Irwansyah Klaim Syarat Pencalonan Lengkap

“Program itu sejalan dengan program kita yaitu satu desa satu rumah tahfidz. Yang tujuannya untuk mencetak generasi unggul, cinta Al -Quran dan bebas dari buta aksara Al-Qur’an,” kata HD pada acara tausiyah/ceramah agama bersama Ustadz kondang Ahmad Al-Habsyi dan diikuti para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumsel di Griya Agung, Jumat petang (15/1/2021).

Tausiyah yang disampaikan Ustadz kondang Ahmad Al-Habsyi lanjut HD, patut mendapatkan apresiasi. Sebab sebagai langkah untuk merefresh diri. Artinya, jajaran pejabat Pemprov di refresh ulang. Jangan bekerja hannya semata-mata tujuan materi. Meskipun materi itu penting tapi bekal kerohanian yang tidak kalah penting. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Elektabilitas Panca-Ardani Sulit Terkejar

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Buka DBL South Sumatera Series 2021, Herman Deru Cetak Poin Sempurna

Palembang, KoranSN Di sela kegiatannya, Jumat (5/3/202) Gubernur Sumsel H Herman Deru hadir membuka Developmental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.