Rabu , September 26 2018
Home / Gema Sriwijaya / Lima Paslon di Lahat Tandatangani Deklarasi Damai

Lima Paslon di Lahat Tandatangani Deklarasi Damai

Lima Paslon Bupati-Wakil Bupati Lahat saat melepaskan balon ke udara usai melakukan penandatanganan deklarasi damai, Minggu (18/2/2018). (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Lima pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lahat sepakat menandatangani deklarasi damai yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pawai kendaraan hias mengelilingi Kota Lahat, Minggu (18/2/2018).

Paslon dari Kabupaten Lahat terdiri dari; tiga pasang dari jalur parpol dua diantaranya jalur independen akan berlomba dalam Pilkada serentak Juni 2018.

Pasangan calon H Bursah Zarnubi – Parhan hadir lebih awal dan disambut oleh KPUD Lahat. Kedatangan Bursah Zarnubi untuk menandatangani Pilkada damai dan jujur serta baik. Kedatangan keduanya disambut oleh para partai koalisi dan pendukung yang sudah ada di halaman KPUD Lahat.

Baca Juga :   Bupati Resmikan Jembatan Gantung di Desa Pagaralam

Kemudian Bursah-Parhan langsung menyalami satu persatu dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.
Menurut pantauan awak media, di halaman KPUD Lahat para Paslon saling menyalami dan penuh gelak tawa, layaknya mereka sebagai bagian dari keluarga.

Sementara Paslon dengan nomor urut satu, H Nopran Marjani-Herliansyah mengatakan, bahwa mereka sangat apresiasi dengan sambutan hangat masyarakat.

“Alhamdulillah, sambutan warga sangat membahagiakan kami, saya yakin warga sudah semakin cerdas melihat dan memilih mana yang telah berbuat ataupun belum dan kami sangat respect,” jelasnya.

Baca Juga :   Cik Ujang-Haryanto Sujud Syukur Setelah Adanya Putusan MK

“Kami sangat menyadari banyak sekali masyarakat yang berharap kepada kami agar bisa mendengarkan,

melaksanakan aspirasi dan keinginan mereka dan inilah waktunya kami menyampaikan, bahwa kami Paslon Nopran dan Herli akan mendengarkan dan melaksanakan amanah dari masyarakat luas,” kata Paslon nomor urut 1 tersebut. (rob)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Atasi Macet Saat Puncak HUT Muba, Dishub Siapkan Kantong Parkir dan Rekayasa Lalu Lintas

Sekayu, KoranSN Pemkab Muba melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muba menyiapkan kantong parkir bagi tamu ...

error: Content is protected !!