Lindasari Hadiri Pernikahan & Aqiqah

Lindasari saat menggunting rambut bayi. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Meski cuti sebagai Ketua TP PKK OKI karena suaminya nyalon bupati, Hj Lindasari SE tetap eksis memenuhi undangan warga. Ia kemarin menghadiri pernikahan dan aqiqah.

Masyarakat di dua desa yakni Desa Awal Terusan dan Tanjung Alai Kecamatan SP Padang kemarin sangat antusias menyambut kehadiran isteri Bupati OKI nonaktif H Iskandar SE.

Pantauan di lapangan, kehadiran Lindasari di dua desa yang berada di Kecamatan SP Padang ini dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakatnya pada acara marhabah sekaligus menggunting rambut anak bernama Abid Yoso Khairat yang merupakan putra pasangan Sutiyoso dan Novitasari di Desa Awal Terusan.

Usai menghadiri acara marhabah, adik ipar eks Menkoperekonomian RI Ir H Hatta Rajasa ini juga menyempatkan diri memenuhi undangan resepsi pernikahan Dandi Saputra dan Sisi Damayanti di Desa Tanjung Alai.

Baca Juga :   Gubernur HD Ambil Alih Ruas Jalan Tebing Tinggi-Pendopo Jadi Jalan Provinsi

Dalam kegiatan tersebut, terlihat masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Hj Lindasari Iskandar. Terbukti pada kegiatan di dua desa tersebut, selain disambut dengan antusias, Hj Lindasari juga diberikan kesempatan layaknya seperti keluarga untuk melakukan penggungtian rambut pada acara marhabah di Desa Awal Terusan.

Selain itu juga, tidak kalah antusiasnya di Desa Tanjung Alai ketika dirinya diminta oleh masyarakat untuk menyanyikan sebuah lagu. Hj Lindasari digerumuni oleh ibu-ibu tamu undangan dan panitia resepsi. Terlihat Lindasari Iskandar nampak larut dengan suasana gembira ketika bernyanyi dan bergoyang bersama ibu-ibu tamu undangan dan panitia resepsi tanpa adanya batasan, membaur dan merakyat.

Baca Juga :   Banyuasin Terima Penghargaan Capaian Standar Tertinggi

Dalam sela-sela usai kegiatan, Lindasari mengatakan, kedatangannya dalam rangka memenuhi undangan dari pemilik hajatan. “Kedatangan saya di sini sebagai tamu undangan dalam rangka memenuhi undangan dari pemilik hajatan,”katanya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …