Selasa , Januari 22 2019
Home / Go Sport / Lionel Messi Jumpa Lawan Favoritnya di La Liga

Lionel Messi Jumpa Lawan Favoritnya di La Liga

Pemain Barcelona, Lionel Messi. (foto-net/detiknews.com)

Barcelona, KoranSN

Barcelona akan menghadapi Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Lionel Messi bertemu dengan tim yang paling sering dibobol di La Liga.

Barcelona vs Sevilla akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dinihari WIB. Los Rojiblancos ada di posisi yang lebih bagus di klasemen menatap duel kali ini.

Sevilla ada di posisi pertama dengan raihan 16 poin hasil delapan kali bertanding. Nilai Sevilla itu satu poin lebih banyak dibandingkan tim Catalan.

Messi mempunyai rekor bagus saat berhadapan dengan Sevilla. Di La Liga, La Pulga sudah melawan Sevilla sebanyak 23 kali. Rinciannya, ada 17 pertandingan berhasil dimenangi, laga selesai imbang, dan baru sekali menelan kekalahan.

Baca Juga :   Klopp: Liverpool Pantas Kalah

Soal gol, Messi sudah 24 kali menjebol gawang Sevilla alias rata-rata golnya lebih dari satu gol setiap pertandingan dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt.

Raihan terbaik Messi saat melawan Sevilla di laga yang berlangsung di Camp Nou pada musim 2014/2015. Saat itu, Barcelona memetik kemenangan 5-1, Messi membukukan hat-trick.

Dalam 12 kesempatan melawan Sevilla di kandang, Messi mampu membukukan sebanyak 14 gol. Dia cuma tiga kali gagal menjebol gawang Sevilla saat mementaskan laga di hadapan para pendukung Barcelona.

Baca Juga :   Fans ManCity Mulai Gerah dengan Guardiola

Barcelona sedang mengusung misi kebangkitan di La Liga pada akhir pekan ini. Blaugrana sudah empat laga tak pernah menang dengan catatan tiga hasil imbang dan sekali kekalahan. Bisa melanjutkan laju bagus melawan Sevilla di akhir pekan ini, Messi? (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Giliran Dele Alli Tumbang

London, KoranSN Krisis di sektor serang Tottenham Hotspur kian akut. Usai Harry Kane dan Lucas ...