Lionel Messi Semakin Tak Terbendung

Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (foto-net/vivanews.com)

Sevilla, KoranSN

Barcelona sangat beruntung memiliki Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu menjadi yang tertajam bagi klub asal Catalan di awal musim ini.

Memasuki pekan ke-20 LaLiga, Messi sudah mencatatkan 19 gol. Capaian itu menempatkannya dalam posisi teratas daftar pencetak gol.

Messi mencetak dua gol saat Barcelona menang 5-0 di Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Seolah nafsunya membobol gawang lawan tak lagi bisa dibendung.

“Anda pasti akan senang memilikinya dalam tim. Dan kita hidup di era Messi,” ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikutip dari Sport.

Baca Juga :   City Siapkan Rp1,19 triliun untuk Koulibaly

Valverde mengatakan, sebagai lawan. Messi memang benar-benar menakutkan. Dan itu yang dirasakannya saat sebelum dipercaya menjadi pelatih Barcelona.

“Saya pernah menderita karena dia, dan saya tahu seperti apa rasanya. Sekarang saya justru bisa menikmatinya,” tuturnya.

Juru taktik berusia 53 tahun tersebut dengan yakin menyebut Messi merupakan sosok pemain terbaik dunia saat ini. Dia menilai pemain berjuluk La Pulga layak menjadi legenda sepakbola. (art/vvn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PSSI Hentikan Liga 1 dan 2 Musim 2020 Tanpa Juara

Jakarta, KoranSN PSSI resmi menghentikan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2020 dengan alasan …