Liverpool Waspada, Salah Mulai Diincar Madrid dan PSG

Winger Liverpool, Mohamed Salah. (foto-net/vivanews.com)

Liverpool, KoranSN

Mohamed Salah tampil luar biasa musim ini bersama Liverpool. Sudah 28 gol dicetaknya bagi The Reds di pentas Liga Inggris.

Nama pemain asal Mesir ini pun mulai disandingkan dengan bintang papan atas, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Maka bukan hal aneh pula bila sekarang Salah mulai dirumorkan menjadi rebutan banyak klub besar.

Real Madrid dan PSG merupakan tim yang sekarang dikaitkan. Kabarnya, dua raksasa tersebut bersedia menggelontorkan dana hingga 200 juta poundsterling buat menembus Salah.

Tapi sepertinya mantan penggawa Chelsea itu tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat ini. Liverpool secara tegas menolak. Mereka menyatakan tidak punya niat sedikitpun melepas Salah, seperti diberitakan Daily Mail.

Baca Juga :   Emre Can Murka Dianggap Mata Duitan

Posisi Liverpool sekarang juga cukup kuat. Sebab sang pemain masih terikat kontrak empat musim dan digaji 90.000 poundsterling per pekan.

Dengan performa Liverpool yang juga semakin apik belakangan, sepertinya Salah juga akan pikir-pikir untuk meningalkan Anfield. Apalagi, diyakini musim depan THe Kop kemungkinan bakal menambah amunisi untuk menguatkan skuat yang ada.

Sejumlah pemain bintang dibidik, mulai dari Julian Draxler hingga Jorginho. Kebetulan Liverpool pun masih punya dana segar untuk belanja penggawa baru, yakni sisa uang penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona musim dingin kemarin. (vivanews)

Baca Juga :   Gol Terbaik Mkhitaryan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Arema FC Harapkan Liga 1 Kembali Digelar

Malang, KoranSN Manajemen tim berjuluk Singo Edan, Arema FC mengharapkan Liga 1 Indonesia bisa kembali …