Home / Pendidikan dan Teknologi / LLDikti Wilayah 2 Serahkan SK Prodi S1 Gizi ke STIKes Muhammadiyah Palembang

LLDikti Wilayah 2 Serahkan SK Prodi S1 Gizi ke STIKes Muhammadiyah Palembang

Ketua Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 2, Prof Dr Slamet Widodo saat menyerahkan Surat Keputusan Prodi S1 Gizi kepada Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang (MP), Sri Yulia, S.Kp., M.Kep. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Ketua Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 2, Prof Dr Slamet Widodo, Senin (29/10/2018) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Prodi S1 Gizi kepada Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang (MP), Sri Yulia, S.Kp., M.Kep.

Penyerahan SK Prodi S1 Gizi ini dilakukan dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Hibahkan 6,3 Hektar Tanah ke Polsri

Dengan diterimanya SK Prodi S1 Gizi ini maka akan melengkapi usulan STIKes MP untuk menjadi Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang, yang sekarang masih dalam tahap persiapan, dan dengan diterimanya SK tersebut maka saat ini total keseluruhan Prodi di STIKes MP ada delapan Prodi.

Adapun ke delapan Prodi tersebut yakni; S1 Ilmu Keperawatan, Profesi Ners, D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Kesehatan Lingkungan, D3 Fisioterapi, Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis (Analis Kesehatan) dan S1 Gizi.

Baca Juga :   Kemendikbud Sempurnakan Mata Pelajaran PPKN

Ketua STIKes MP Sri Yulia, S.Kp., M.Kep mengatakan, dengan diterimanya Surat Keputusan Prodi S1 tersebut maka target selanjutnya adalah menjadikan Prodi ini minimal terakreditasi B, dikenal oleh masyarakat luas serta menjadi salah satu Prodi yang mendorong pusat keunggulan STIKes MP di masa yang akan datang. (den)

Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang (MP), Sri Yulia, S.Kp., M.Kep. saat foto bersama usai menerima Surat Keputusan.
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kemendikbud Ajak Siswa PAUD Kenali Sejarah Bangsa

Jakarta, KoranSN Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengajak siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk …