Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Banyuasin Bangkit / Lomba Balap Karung Digelar di Lapangan Mapolsek Pangkalan Balai

Lomba Balap Karung Digelar di Lapangan Mapolsek Pangkalan Balai

Bupati Askolani menyerahkan penghargaan kepada personel polisi berprestasi. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Kepolisian Resor (Polres) Banyuasin menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Pangkalan Balai, Rabu pagi (10/7/2019). Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Bupati Banyuasin, Askolani dan sebagai Komandan Upacara Ipda Ricky Pebrian.

Selama ini Bupati Banyuasin H Askolani, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, Dandim 0430 Letkol Arh Alpian Amran, Kajari Banyuasin M Jefri SH dan Bersama FKPD Kab Banyuasin selalu solid dan selalu Kompak Serta Bersinergi dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Polda Sumsel Beri Penghargaan untuk Pemkab Banyuasin

Untuk menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73, diadakan lomba balap karung Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Mapolsek Pangkalan Balai Rabu (10/7/2019) diikuti Bupati, Kapolres, Dandim dan FKPD lainnya, acara ini berlangsung cukup menarik.

Para pejabat lingkup Kabupaten Banyuasin ini nampak penuh semangat ingin jadi yang terbaik. Bahkan ada yang sampai terjatuh dan mengundang gelak tawa dari para penonton. Dalam lomba ini juaranya Bupati Banyuasin H Askolani. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas

Banyuasin, KoranSN Dengan direali sasikannya dana desa (DD) tahap ke-3 tahun 2019, Kepala Desa Lubuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.