Lomba Memancing Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Prabumulih

Polres adakan lomba mancing ikan dlm rangka HUT Bhayangkara ke 73.(foto-istimewa)

Prabumulih, KoranSN

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Prabumulih menggelar lomba memancing ikan di Kolam Pemancingan Dua Putri Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, kemarin.

Sebelum pelaksanaan lomba, terlebih dahulu dilakukan kegiatan Gowes bersama dengan titik kumpul di Tugu Kuda Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih Timur menuju Kolam Pemancingan Dua Putri Kel Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SIK MH mengatakan, digelarnya lomba ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-73 yang akan diperingati pada bulan Juli 2019 mendatang.

Baca Juga :   Rara Hipnotis Masyarakat Pagaralam

“Maksud dan tujuan lomba ini untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh personil, baik yang ada di Polres Prabumulih maupun Polsek jajaran, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Semua kegiatan yang digelar Polres Prabumulih itu lanjut dia, merupakan bentuk kedekatan nyata Polri kepada masyarakat. Dimana harapan kedepan, sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke-73 yaitu ‘Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’.

Turut hadir dalam lomba memancing tersebut, Wakapolres Prabumulih, Kompol Harris Batara SH SIK, Pejabat Utama (PJU) Polres Prabumulih serta personil Polres Prabumulih dan Polsek Jajaran.

Baca Juga :   Miliki Fasilitas Nyaman, Rumah Sehat Silampari II Diresmikan

Adapun daftar juara pada lomba memancing tersebut yaitu dibagi menjadi dua kategori, dimana untuk ikan terberat pemenangnya yakni, Briptu Aprendi, Bripka Julius Samita, Brigadir Avdo Mora, AKP Alhadi, Ipda Usmantoro, Kompol Muhammad.

Sedangkan dengan jumlah ikan terbanyak juaranya yakni Bripka Sumartin, AKP Alhadi, Kompol Muhammad, Kompol Rudi isroni dan Ipda Budiono. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPUD Ogan Ilir Masih Tunggu Keputusan MA Atas Gugatan Ilyas-Endang

Indralaya, KoranSN KPU Ogan Ilir (OI) masih menunggu hasil keputusan Mahkamah Agung (MA), atas gugatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.