Home / Pesta Demokrasi / Luar Biasa, Ratusan Ibu-Ibu Hantarkan Nanan-Sulaiman Kampanye

Luar Biasa, Ratusan Ibu-Ibu Hantarkan Nanan-Sulaiman Kampanye

Masyarakat Kelurahan Sukajadi saat mengantar Nansuko Jilid 2 ke lokasi kampanye. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Ada pemandangan berbeda dan sangat menarik pada jelang kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman (Nansuko Jild 2), Sabtu (7/4/2018). Jika pada hari-hari sebelumnya masyarakat menunggu kehadiran pasangan calon ini di lokasi kampanye. Tapi kali ini malah sebaliknya, ratusan masyarakat khususnya kaum ibu-ibu sengaja mendatangi Nanan sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe dan pasangannya H Sulaiman.

Paslon Nansuko nomor urut 2 ini, didatangi ibu-ibu di Posko Induk Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau untuk
menjemput dan menghantarkan orang nomor satu dan dua di Kota Sebiduk Semare tersebut ke lokasi kampanye.

Pantauan Suara Nusantara di lapangan, ratusan ibu-ibu mengenakan jilbab orange dan biru ini rela berjalan kaki menuju lokasi tempat dilaksanakannnya kampanye dialogis di Kelurahan Sukajadi yang berjarak 1 Km dari Pokso Induk Nansuko Jilid 2 tersebut. Nampak Paslon Nansuko langsung membaur bersama ibu-ibu ikut berjalan kaki dengan diiringan tabuhan Tambur Melayu.

Baca Juga :   Tim Advokasi Nansuko Lapor ke Panwaslu Terkait APK Paslon Lain

“Nanan dan Pak Sulaiman rela berjalan Kaki, ya kami rela berjalan kaki juga karena kami menyukai Nanan, kebetulan Nanan sekarang sudah menjadi warga Kelurahan Sukajadi. Jadi kami harus mendampinginya menuju lokasi acara kampanye,” ujar Ny Suhardi.

Terus terang sambungnya, ia dan warga sangat bangga Nanan mau menjadi dan manyatakan sebagai warga Keluruhan Sukajadi karena beliau merupakan pemimpin yang penuh santun dan tak melupakan masyarakatnya.

Rasa haru bercampur gembira terpancar dari Nansuko maupun isteri Nanan yakni Hj Yetti Oktarina Prana, pasalnya saat sekitar 100 meter dari lokasi kampanye, puluhan ibu-ibu rupanya juga telah menunggu dengan membawa kembang dan kalungan bunga untuk melakukan penyambutan.

Baca Juga :   Target Menangi Pilgub & Pilbup, Hanura OKI Rapatkan Barisan

Sementara itu di lokasi kampanye, salah seorang tokoh pemuda setempat, Renaldi mengatakan salut akan kinerja Nansuko dalam memimpin Kota Lubuklinggau 5 tahun terakhirnya. Bahkan yang lebih membuat hati gembira mendukung Nansuko Jilid 2 yakni, pasangan Nansuko ini selalu kompak, tidak pernah adanya isu perpecahan selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota priode 2013-2018.

Semantara itu Nanan, sapaan H SN Prana Putra Sohe dan Kuyung Leman sapaan H Sulaiman Kohar serta Hj Yetti Oktarina Prana di hadapan masyarakat Kelurahan Sukajadi mengajak, untuk bersama-sama Nansuko Jilid 2 melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau.

“Yang lalu biarlah berlalu, yang penting kedepan yakni mendukung Nansuko pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Nanan. (rif)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Sumsel Mulai Rekapitulasi Suara, Targetkan 6-7 Daerah Perhari

Palembang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel mulai menggelar rapat pleno penghitungan perolehan suara Pemilu …