Lubuklinggau Targetkan Pelaksanaan Pilkada Terbaik di Indonesia



Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar bersama Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe dan Dandim 0406 MLM, Letkol Kav. Dodi Syamsurizal saat mengelar rakor sukseskan Pilkada 2018. (Foto-Rifat/Koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menargetkan pelaksanaan Pilkada di Lubuklinggau terbaik di Indonesia. Tekad mulia Nanan, sapaan H SN Prana Putra Sohe juga didukung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar.

Bahkan Kapolres mengundang semua stakeholder atau semua pihak khususnya yang tergabung dalam Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (FKPD), KPUD, Panwaslu Kota Lubuklinggau melakukan rapat koordinasi guna mensukseskan Pilkada 2018.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar mengatakan, Rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan sirnergitas yang muaranya nantinya terwujudnya cita-cita agar Pilkada Kota Lubuklinggau meraih predikat yakni berkualitas dan terbaik se -Indonesia sebagaimana telah ditargetkan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Baca Juga :   Pemprov Segera Ajukan Plt Bupati Banyuasin

Senada dengan pernyataan Walikota Lubuklinggau sebelumnnya, Kapolres menyampaikan untuk meraih target Pilkada berkualitas dan terbaik itu antara lain, semua pihak khususnya pelaksana dan penyelengara Pilkada dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian terciptanya kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kantibmas) yang kondusif semua pelaksanaan tahapan hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih priode 2018-2023 mendatang dan meminimalisir terjadi golongan putih (Golput).

“Ini semua tugas kita semua, agar Pilkada tersebut dapat terlaksana dengan baik sebagaimana telah diatur oleh perundangan-undangan yang ada ,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Dapat Nomor 4, Dodi-Giri Yakin Mengulang Sejarah Kemenangan 2013

Sementara Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan, terwujudnya tekad untuk menjadikan Pilkada Lubuklinggau terbaik se- Indonesia itu bukanlah tampa alasan, melainkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jika Pilkada Lubuklinggau meraih predikat terbaik se Indonesia, tentunya akan banyak orang ngelong ke Lubuklinggau untuk belajar terkait pelaksanaan Pilkada tersebut,” ujarnya. (rif )

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

HD Komitmen Ciptakan Pemerintahan Bersih & Transparan

Palembang, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru (HD) bersama 17 Bupati/ Walikota …