Home / Headline / Ditangkap saat Pesta Narkoba, Lurah 36 Ilir Jalani Rehabilitasi

Ditangkap saat Pesta Narkoba, Lurah 36 Ilir Jalani Rehabilitasi

Kantor Lurah 36 Ilir
Kantor Lurah 36 Ilir. (foto/net)

Palembang, KoranSN

Kasatres Narkoba Polresta Palembang, Kompol Rocky Marpaung mengatakan, terkait penangkapan oknum Lurah 36 Ilir Kota Palembang, ‘MN’ (49) yang diduga kedapatan pesta narkoba dikediaman tersangka Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni, Sabtu lalu (9/4/2016) hanya menjalani rehabiltasi.

Menurutnya, selain oknum lurah, tiga rekan ‘MN’ yakni; Filip (25), Nungci (34), dan Susyanto (30) yang turut ditangkap saat penggerebekan juga direhabiltasi. Hal ini sesuai dengan jeratan pasal yang berikan kepada tersangka Mirinsyah dan ketiga rekannya, yakni; Pasal 127 Jo Pasal 54 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga :   Sistem One Way Akan Diterapkan di Jalan Radial

“Mereka saat ini berada di Pesantren A Rahman guna menjalani rehabilitasi. Namun meskipun hanya menjalani rehabilitasi bukan berarti kasus hukum yang menimpa Lurah ‘MN’ tersebut tak berjalan, kasusnya terus berjalan seperti kasus narkoba lainnya,” tegasnya.

Dituturkan Rocky awal mula penangkapan oknum lurah tersebut bermula dari informasi dari masyarakat yang diterima pihaknya. Mendapatkan informasi itu, jajarannya langsung melakukan pengintaian hingga penggerebekan.

“Saat digerebek, keempatnya tengah bersantai di teras seusai menggelar pesta narkoba, saat itu, kita mendapati satu paket sabu yang diselipkan di kantong jaket milik tersangka Filip. Dan dalam ruangan tamu tempat mereka pesta, kita mengamankan satu alat hisap berupa bong yang tergeletak di lantai,” katanya. (den)

Baca Juga :   Pembangunan Sirkuit MotoGP Picu Hadirnya Pabrik Ban

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

Cegah Kebakaran Lahan, Babinsa Kodim Palembang Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi

Palembang, KoranSN Guna mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di kawasan yang rawan kebakaran, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.