M Akbar Alfaro Ambil Dua Formulir Bakal Calon Walikota Palembang

M Akbar Alfaro saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (BALON) Walikota Palembang 2018, di Kantor Partai Golkar Jalan Aerobik No 2, Pom IX Kampus,Palembang Jumat (26/5/2017).– Foto foto /Ferdinand Deffryansyah/koransn

Palembang, koransn.com
M Akbar Alfaro mengambil Dua formulir Bakal Calon Walikota Palembang 2018 mendatang, Akbar Alvaro mengambil formulir penjariangan di Kantor PDIP jalan Radial dan Partai Golkar Jalan Aerobik No 2, Pom IX Kampus,Palembang Jumat (26/5/2017).

Pantauan di lapangan, M Akbar Alfaro yang kini menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang dengan didampingi tim pemenangannya.

“Kedatangan saya ke sini sekaligus ajang silahturahim, karena Partai Golkar sudah seperti keluarga sendiri dan sekalian dengan mengucap Bismilllah, saya mengambil formulir pendaftaran penjaringan Walikota Palembang,” ujar M Akbar Alfaro yang akrab disapa Gerry.

Baca Juga :   9 Hari Dokter Nurshabrina Hilang, Polda Sumsel Turunkan Tim Jatanras

Ia menuturkan, pencalonannya sebagai Wako Palembang dikarenakan sekarang ingin lebih fokus bergerak dan berbuat kebaikan untuk masyarakat Kota Palembang.

“Pencalonan saya ini semata hanyalah untuk kebaikan dan kenyamanan masyarakat Kota Palembang,” tandas M Akbar Alfaro.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat mengatakan, pihaknya membentuk tim verifikasi penjaringan pendaftaran Balon Wako dan Wawako, karena Partai Golkar tidak bisa untuk maju sendiri. “Golkar hanya memiliki enam kursi di parlemen, untuk itu kami membuka penjaringan ini untuk bersama berjuang demi mendapatkan kemenangan pada Pemilu tahun 2018 mendatang, sesuai slogan Partai Golkar ‘Bersama Meraih Kemenangan (Besanak)’,” tuturnya.

Baca Juga :   Gubernur Apresiasi HUT DHD Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 Sumsel

Ditambahkan Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, Syafran Syarofi, jika prinsipnya Partai Golkar terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftarkan diri baik sebagai Wako maupun Wawako Palembang. “Pendaftaran mulai dari 22 Mei sampai  5 Juni,  pengembalian berkas tanggal 6 Juni sampai 22 Juni 2017. Ini untuk mempermudah Balon pendaftar agar apa persyaratan yang belum lengkap bisa dilengkapi,” tandasnya. (rgn)

 

M Akbar Alfaro saat formulir penjaringan Bakal Calon Walikota Palembang 2018 di Kantor PDIP jalan Radial Palembang, Jumat (26/5/2017).– Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Herman Deru Beri Instruksi Masifkan Tracking dan Tracing

Palembang, KoranSN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini terus melakukan penataan untuk menuju tatanan hidup …