M Yasin Peluk Jasad Istrinya yang Tewas Usai Perahunya Karam di Sungai Baung OKI

Ilustrasi. (foto-net)

Kayuagung, KoranSN

Dengan wajah sedih, M Yasin (78) memeluk jasad isterinya Solbiah (65), yang tewas di hadapannya usai perahu yang mereka tumpangi karam setelah disenggol tongkang bermuatan kayu di Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI, Minggu siang (24/3/2019).

Tak lama kemudian, datang personel Sat Polair Polres OKI mengantar mereka untuk pulang ke rumah duka di Desa Tirtoharjo Kecamatan Muara Padang Banyuasin.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM melalui Kasat Polair Polres OKI, AKP Suprawira mengatakan, korban Solbiah meninggal dunia setelah perahu yang digunakan bersama suami disenggol tongkang bermuatan kayu.

Baca Juga :   Polsek Lubuklinggau Selatan Ungkap Kasus Curat Pembakar Gembok

“Korban terjatuh ke sungai ketika perahu yang dikendarai mereka bersenggolan dengan tongkang berisikan potongan kayu akasia yang ditarik kapal boat,” kata Kasat Polair Polres OKI, AKP Suprawira.

Menurutnya, kejadian yang menewaskan korban bermula saat Kapal (TB) HSM 01 akan menyandarkan tongkang merk SOL ke dermaga. Disaat kapal sedang mengarahkan tongkang berisi kayu akasia yang ditarik, melintas perahu sungai yang ditumpangi korban sehingga terjadi senggolan.

“Akibatnya, perahu karam dan kedua korban masuk ke sungai. Kini kami sudah mengamankan kapal boat dan tongkang berikut crewnya,” pungkasnya. (iso)

Baca Juga :   Mengaku Bisa Gandakan Uang, Janda Asal SU I Ditangkap
Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Seorang Oknum TNI AD Penembak Warga di Nunukan Kini Ditahan

Nunukan, KoranSN Seorang oknum anggota TNI AD, Sertu UI yang menembak warga di Kabupaten Nunukan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.