Maafkan Aku, Guardiola

Dani Alves. (foto-net)

Paris, KoranSN

Setelah sempat dekat dengan Manchester City, Dani Alves malah bergabung Paris St. Germain. Alves pun meminta maaf kepada manajer City, Josep Guardiola.

Bek berpengalaman asal Brasil ini telah resmi berseragam PSG dengan ikatan kontrak selama dua tahun. Padahal, sebelumnya Alves telah menyiratkan keinginannya menjajal Premier League setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di Spanyol bersama Sevilla dan Barcelona.

Minat tersebut membuat potensi transfer Alves ke City semakin kuat. Apalagi, ditambah dengan adanya Guardiola, pelatih yang pernah bekerjasama dengan Alves selama empat tahun di Catalan.

Namun demikian, PSG muncul dalam beberapa hari terakhir dan mampu meyakinkan Alves untuk bergabung. Menurut rumor yang berhembus, Alves menolak City karena gaji yang ditawarkan PSG lebih besar tapi ada juga yang menyakini hal itu karena tak ada jaminan starter dari Guardiola.

Baca Juga :   John Terry Ingin Ikuti Jejak Ryan Giggs

“Minat terhadapku bukan hanya dari Manchester City, tapi juga dari beberapa klub Inggris lain,” ungkap Alves, yang dikutip Football Italia. “Aku pernah beberapa kali mengatakan bahwa Premier League memang benar-benar membuatku tertarik dan memang mereka punya rencana yang menarik dan aku sudah berbicara dengan ofisial City.”

“Bagaimanapun, aku punya teman-teman di sini di Paris dan istriku menyukai kotanya. Ketika bergabung Juventus, aku sedikit egois. Aku tidak mendengarkan istriku ataupun teman-temanku. Kali ini, aku mengurangi rasa egoisku dan untuk menyenangkan semua orang. Aku percaya pada kebahagiaan, itulah mengapa aku datang ke sini.”

Baca Juga :   Messi Gemilang, Barcelona Menang

“Kalau Guardiola merasa terluka, aku minta maaf dan aku bertanggung jawab atas keputusanku. Sebelumnya, aku sudah dua kali dihubungkan dengan PSG jadi yang ketiga kalinya jadi pesonanya. Paris merayuku sejak lama dan sekarang kami menikah,” terang pesepakbola berusia 34 tahun itu. (detikcom)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Persaingan di Timnas Bakal Ketat, Kiper Muda Risky Perkuat Persiapan

Jakarta, KoranSN Kiper muda Persija Jakarta, Muhammad Risky Sudirman menyadari persaingan di Timnas U-19 Indonesia …