Selasa , September 25 2018
Home / Go Sport / Madrid Beri Sinyal Bubarkan Trio BBC Musim Depan

Madrid Beri Sinyal Bubarkan Trio BBC Musim Depan

Bintang Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale (kanan). (Foto-Net/Viva.co.id)

Madrid, KoranSN

Real Madrid tampaknya semakin serius untuk merombak timnya pada musim panas mendatang. Dikabarkan, dua bintang mereka, Gareth Bale dan Karim Benzema, menjadi pemain yang bakal segera didepak Los Blancos.

Dikutip The Sun, prestasi Madrid musim ini seperti terjun bebas jika dibandingkan musim lalu. Cristiano Ronaldo cs terlihat kepayahan untuk bersaing di LaLiga dan sudah tersingkir dari Copa del Rey.

Satu-satunya harapan Madrid musim ini hanya di Liga Champions. Namun, perjalanan mereka masih panjang lantaran kompetisi antarklub di Eropa itu baru memasuki babak 16 besar.

Baca Juga :   MU Gasak LA Galaxy 5-2

Demi kembali ke jalur persaingan menuju takhta juara, Madrid dilaporkan menyiapkan dana lebih dari £300 juta untuk memboyong pemain baru. Harry Kane, Eden Hazard, dan Neymar menjadi target utama mereka.

Tapi, sebelum itu El Real harus terlebih dulu menjual beberapa pemain yang ada saat ini untuk memberi slot pada pemain baru. Dipercaya, Bale dan Benzema akan menjadi korban revolusi Madrid.

Mundo Deportivo bahkan mengabarkan kedua pemain sudah mengetahui jika mereka akan tersisih dari skuat. Andai hal ini terwujud, sudah dipastikan Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) bakal bubar.

Baca Juga :   Cuma Noda Kecil untuk City

Benzema kabarnya diminati oleh klub Liga Super China. Namun, dia lebih memilih untuk kembali ke Prancis andai tak lagi berkostum Madrid.

Sementara Bale juga memilih untuk kembali ke Inggris di mana Manchester United dan Tottenham Hotspur mulai memantaunya. Namun, Madrid sepertinya bakal menawarkan pemain asal Wales ke klub lamanya untuk memuluskan langkah merekrut Kane. (viva.co.id)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Kapanpun Ronaldo dan Zidane Boleh Pulang ke Real Madrid

Madrid, KoranSN Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pada waktu yang bersamaan. Meski ...

error: Content is protected !!