Madrid Diimbangi Celta Vigo 2-2

Real Madrid diimbangi Celta Vigo 2-2 dalam lanjutan La Liga. (foto-net/detiknews.com)

Vigo, KoranSN

Real Madrid hanya dapat satu poin dari lawatan ke markas Celta Vigo. Sempat unggul berkat dua gol Gareth Bale, Madrid akhirnya harus puas dengan skor akhir 2-2.

Dalam pertandingan jornada 18 La Liga di Estadio de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB, Madrid sempat tertinggal lebih dulu setelah Daniel Wass mencetak gol di menit ke-33.

Tapi dua gol cepat dari Gareth Bale membawa Madrid membalikkan keadaan. Pemain asal Wales itu bikin gol di menit ke-36 dan 38 untuk memberi Madrid keunggulan 2-1.

Baca Juga :   Perdana Menteri Spanyol Umumkan Liga Dapat Dilanjutkan 8 Juni

Celta sebenarnya sempat dapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai mendapat hadiah penalti di babak kedua. Tapi eksekusi Iago Aspas digagalkan Keylor Navas. Celta pada akhirnya mampu mencetak gol balasan lewat sundulan Maxi Gomez di menit ke-82.

Akibat hasil seri ini, Madrid kian tercecer. Masih tertahan di peringkat empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, Los Blancos tertinggal 16 angka dari Barcelona yang sudah memainkan 18 laga. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …