Home / Go Sport / Madrid Tetap Melenggang ke Perempat Final

Madrid Tetap Melenggang ke Perempat Final


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Laga babak 16 besar Copa del Rey 20182019 antara Leganes melawan Real Madrid. (foto-net/detiknews.com)

Leganes, KoranSN

Real Madrid melawat ke Estadio Municipal de Butarque, markas Leganes, dalam laga leg 2 Copa del Rey 2018/2019, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Pasukan Santiago Solari harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Leganes.

Dalam laga ini, pelatih Madrid, Santiago Solari, banyak menurunkan pemain muda. Sejumlah nama pemain muda seperti Sergio Reguilon, Alvaro Odriozola, Federico Valverde, dan Vinicius Junior, dimainkan sejak menit awal.

Laga di babak pertana berjalan lambat. Baik Leganes maupun Madrid sama-sama berhati-hati untuk membangun serangan. Leganes membuat peluang pertama di menit 22. Berawal dari umpan silang Gerard Gumbau, Dimitris Siovas berhasil menanduk bola ke arah gawang. Sayang bola sundulan Siovas masih belum menemui sasaran.

Baca Juga :   Indonesia Masters 2019 Jadi Turnamen Terakhir Tontowi/Liliyana

Pun dengan peluang Martin Braithwaite di menit 24. Menerima umpan dari Sabin Merino, Braithwaite berhasil menusuk jantung pertahanan Madrid. Sayang, penyerang asal Denmark ini malah kehilangan bola dan gagal memaksimalkan peluang.

Menit 30, Braithwaite akhirnya berhasil memecah kebuntuan Leganes. Penetrasi eks striker Middlesbrough ini ke kotak penalti Madrid diakhiri dengan sebuah tembakan. Bola sepakan Braithwaite meluncur deras ke gawang tanpa bisa dihalau Keylor Navas.

Madrid yang tertinggal mencoba menyamakan kedudukan. Menit 50, Casemiro mampu mengonversi umpan Lucas Vazquez lewat sebuah sundulan. Akan tetapi, bola sundulan Vazquez masih jatuh tipis di sisi kiri gawang. Tembakan Vinicius di menit 66 usai menerima umpan Valverde juga masih melambung.

Baca Juga :   Kebangkitan Trio BBC

Usaha Madrid untuk menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan lewat sepakan Valverde dan Brahim Diaz juga masih gagal. Hingga akhir pertandingan, Leganes berhasil menyegel kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Meski kalah, Madrid tetap berhak melaju ke babak perempat final. Sebab dalam laga perdana, Madrid berhasil menggasak Leganes dengan skor telak 3-0 di Santiago Bernabeu. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Spurs Sempurna di Stadion Baru

London, KoranSN Tottenham Hotspur bangkit dari kekalahan di akhir pekan dengan kemenangan tipis atas Brighton. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.