Home / Go Sport / Madura United Imbangi SFC di Kandang dengan Skor 0 – 0

Madura United Imbangi SFC di Kandang dengan Skor 0 – 0


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Foto-Net

Palembang, KoranSN

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrah berhasil mencuri satu poin di markas Sriwija FC (SFC) setelah berhasil mengimbangi perlawan tim tuan rumah dengan skor 0 – 0.

Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring (JSC), Sabtu malam (27/5/2017) dengan jumlah penonton mencapai empat ribu penonton. Namun, ke dua tim bermain dengan sangat hati-hati, sehingga tidak banyak peluang yang terjadi pada babak pertama.

Menguasai pertandingan pada babak pertama, Tim madura United. Tercatat ada tiga peluang yang diciptakan setelah upaya Peter Ozaze pada menit ke 34 dan 40 namun belum mampu mengoyak gawang SFC yang dikawal M Sandi Firmansyah.

Pada menit ke 43, upaya Saldi kembali gagal setelah usahanya mengecoh penjaga gawang SFC digagalkan Bobby Satria, yang berhasil menghalau bola di gawang yang telah kosong.

Baca Juga :   Belum Puas Adu Mulut, Lorenzo Kembali Serang Rossi

Pada menit ke 20 tim Laskar Wong Kito melalui pemainnya Hilton Morera mencoba menggancam, namun upayanya masih lemah dan mudah dihalau penjaga gawang Madura United yang dikawal Angga Sputro.

Awal babak ke dua anak asuh Oswaldo Lesa mencoba tampil menyerang, namun usaha Maldini Pali dan Alberto Goncalves belum membuahkan hasil, setelah tendangannya melenceng dikiri tiang gawang Madura United yang di latih Wesley Gomes Olivera.

Kemudian di menit 55, M Nur Iskandar masuk menggantikan Tjani Belaid untuk menambah daya serang SFC.

Baca Juga :   Kiper ManCity Catat Rekor Dunia

Pelatih Madura United, Wesley Gomes Olivera, menarik Gerg Nwokolo keluar pada menit ke 65 dengam memasukan Egelbert Sani untuk mengimabangi serangan SFC.

SFC terus tampil menyerang, pada menit 69 Anis Nabar masuk menggantikan Maldini Pali. Namun, masih belum mampu merubah keadaan. Lalu di menit ke 80, Yanto Basna harus ditarik kelur karena mengalami cidera dan digantikan Gilang Ginarsa.

Skor 0 – 0 tidak berubah samapai pluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini SFC naik ke peringkat delapan dari peringkat 11 dengan point 11 dari delapan pertandingan.

Sedangkan Madura united berada di peringkat ke tiga dengan 13 poin. (rgn)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Christiano Ronaldo Sarankan Juventus Untuk Tarik Mourinho

Cristiano Ronaldo telah menyarankan Jose Mourinho untuk menggantikan Max Allegri di sebagai pelatih Juventus. Dua …