Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Mahasiswa STIKes MP Ikuti Sosialisasi Screening “TT” Pada Ibu Hamil dan WUS

Mahasiswa Program Studi DIII Kebidanan STIKes Muhammadiyah Palembang saat mengikuti sosialisasi Screening “TT” Pada Ibu Hamil dan WUS”. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Mahasiswa Program Studi DIII Kebidanan STIKes Muhammadiyah Palembang mengikuti sosialisasi yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Palembang dengan topik “Screening “TT” Pada Ibu Hamil dan WUS”.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Auditorium STIKes MP, Senin (19/11/2018). Sosialisasi ini salah satu upaya Dinkes Kota Palembang yang bertujuan untuk melindungi bayi yang akan dilahirkan dari penyakit tetanus, yang dapat mengakibatkan kematian dan telah menjadi komitmen global dalam Tetanus Maternal Neonatal Elimination (MNTE).

Baca Juga :   Lini Transisi Pamerkan Seni Rupa Koleksi Negara

Melalui sosialisasi ini mahasiswa Prodi Kebidanan diharapkan mendapat pengetahuan dan informasi, sebelum bertugas melayani masyarakat dibidang kesehatan khususnya pelayanan imunisasi. (den)

 

Tampak suasana sosialisasi Screening “TT” Pada Ibu Hamil dan WUS”.
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Walikota Bupati Diminta Paham Regulasi Pengelolaan Keuangan Daerah, HD: APBD Fokus Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru meminta BPK maupun BPKP Sumsel memberikan bimbingan kepada …