Mahasiswi Diduga Jadi Korban Pemukulan dan Pembacokan



Korban saat membuat pengaduan di Polresta Palembang. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Diduga jadi korban pemukulan dan pembacokan, ‘D’ (21) mahasiswi yang tinggal di kawasan kemuning, Jumat (28/7/2017) membuat pengaduan ke SPK Terpadu Polresta Palembang. Korban melaporkan ‘RD’ alias ‘RGK’ (50) pria yang baru beberapa bulan terakhir dikenalnya.

Menurut keterangan korban dihadapan petugas, penganiayaan yang dialaminya terjadi, Senin lalu (25/72017) saat korban dan terlapor diduga terlibat cek cok mulut di kawasan Pasar Cinde Palembang. Dimana saat itu ia dianiaya dengan cara dipukul dan juga sempat dibacok dengan sebilah pisau hingga ia harus mengalami luka sabetan senjata tajam di tangan sebelah kirinya.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun di Banyuasin, Satu Pengendara Motor Tewas

“Saya dipukul menggunakan catokan rambut dibagian kepala dan dibacok menggunakan badik,” tutur korban saat memberikan keterangan dihadapan petugas.

Dijelaskan korban, setelah terlapor melakukan dugaan penganiayaan, terlapor langsung kabur meninggalkannya di lokasi. Beruntung dirinya terselamatkan, setelah warga yang melihat kejadian langsung melarikannya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan minta medis.

“Sudah ngapak aku terlapor ini langsung lari Pak! Aku ditolong warga sekitar dan dibawa ke rumah sakit” ujarnya.

Permasalahan itu diterangkan korban diduga dipicu oleh amarah terlapor kepadanya lantaran hubungan terlapor dan korban diketahui oleh istri terlapor hingga membuat terlapor naik pitam.

“Aku samo dio tuh lah beberapo bulan terakhir ini berhubungan, nah istrinyo tahu makonyo dio marah samo aku,” jelasnya.

Baca Juga :   Rekontruksi Komplotan Begal Sadis, Oknum Pelajar

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan tersebut dan akan secapatnya ditindaklanjuti.

“Kita masih mengambil keterangan dari beberapa saksi terkait laporan korban tersebut, sedangkan untuk terlapor secepatnya akan langsung kita lakukan pemanggilan untuk pemeriksaan terkait tuduhan korban terhadapnya,” tandansya. (den)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Edhy Prabowo Mengaku Tidak Bersalah Usai Didakwa Terima Rp25,75 Miliar

Jakarta, KoranSN Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo tetap mengaku tidak bersalah setelah didakwa …