Home / Gema Sriwijaya / Majelis Taklim Kecamatan Rupit Gelar Zikir Bersama dan Peringati Isra’ Mi’raj

Majelis Taklim Kecamatan Rupit Gelar Zikir Bersama dan Peringati Isra’ Mi’raj

Ustad Inayatullah ketika memberikan tausiah kepada jamaah majelis taklim. (foto-sunardi/koransn.com)

RATUSAN ibu-ibu pengajian se Kecamatan Rupit menggelar zikir bersama sekaligus menghadiri acara Tabligh Akbar untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, yang dilaksanakan di Masjid Baitul Hasanah Desa Noman Baru. Sebagai penceramahnya Ustazd Inayatullah.

Kepala Desa Noman Baru, Aima Amirudin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Desa Noman Baru sebagai tuan rumah pada acara tablig akbar kali ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan dari pihak pembina majlis taklim, karena telah memilih Desa kami sebagai tuan rumah dari acara Tabligh Akbar ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Golkar Belum Tentukan Calon Pengganti HBA

Kades menjelaskan, acara ini merupakan ajang silaturahmi bagi ibu-ibu majelis taklim se Kecamatan Rupit, serta sebagai wadah untuk menambah pengetahuan dan jalan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Dengan acara seperti ini kita dapat bertemu satu sama lain, sehingga silaturahmi tetap terjaga. Dengan acara seperti ini juga kita dapat menambahkan ilmu dari para penceramah,” katanya.

Sementara itu Camat Rupit, Asmaun mengatakan, pengajian rutin ini diselenggarakan untuk mendidik masyarakat Kecamatan Rupit di bidang Islami, sehingga dapat menambah pengetahuan di bidang ilmu agama.

Baca Juga :   DD & ADD Jadi Sorotan di Peringatan Hari Anti Korupsi

“Mari kita ikuti acara ini dengan tertib, dengarkan apa yang di sampaikan oleh penceramah, sehingga dapat menambah ilmu bagi kita semua,” katanya singkat.

Di tempat yang sama, Ustazd Inayatullah sebagai penceramah mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah terutama selalu mengerjakan shalat lima waktu. (snd)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dinsos Muba Sebar Alat Bantu Penyandang Disabilitas

Sekayu, KoranSN Perhatian terhadap penyandang disabilitas di Kabupaten Musi Banyuasin terus digencarkan. Kali ini Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.