Home / Gema Sriwijaya / Majlis Taklim Doakan AY-HJ Terpilih Jadi Bupati Muara Enim

Majlis Taklim Doakan AY-HJ Terpilih Jadi Bupati Muara Enim

Suasana tablik akbar dan dzikir bersama di Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut mendoakan AY-HJ. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Tablik Akbar dan Dzikir bersama yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Selasa (8/1/2018) lalu dipimpin Kyai Gerentam Bumi. Dalam doa dan dzikirnya Pimpinan Ponpes Al Haromain ini mendoakan Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH menjadi bupati dan wakil bupati Muara Enim 2018-2023.

Dalam acara tersebut hadir ratusan majlis taklim ibu-ibu Se-Kecanatan Semende. Para santri di Pondok Pesantren Al Haromain juga ikut mendoakan untuk kesuksesan kedua pasangan yang telah didaftarkan diri di KPU Muara Enim ini maju Pilkada Muara Enim Juni mendatang.

Adrul selaku koordinator Relawan Ahmad Yani Kecamatan Semende mengatakan, kegiatan dzikir dan doa dipanjatkan ini untuk memberikan dukungan spiritual kepada pasangan AY-HJ memenang di Pilkada Muara Enim tahun ini.

“Dzikir dan doa kami panjatkan untuk pasangan Ahmad Yani dan Juarsah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Muara Enim. Kita juga mendoakan mereka berdoa supaya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengikuti tahapan pilkada serentak tahun ini, “ungkap Adrul kepada wartawan, Selasa (9/1/2018).

Adrul juga mengucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan Kyai Gerentam Bumi untuk Ahmad Yani dan Juarsah yang akan maju Pilkada Muara Enim. Dia juga berjanji akan menyampaikan aspirasi para tokoh agama di Semende kepada AY-HJ jika terpilih nanti.

“Pak Kyai bilang bahwa pak AY dan HJ ada di hatinya. Nanti akan kami sampaikan pesan beliau untuk pak AY dan HJ jika terpilih, “kata Adrul.

Sementara itu, Ketua Relawan Ahmad Yani-Juarsah tingkat Kabupaten Muara Enim, Aris Munandar mengatakan, doa dan dzikir bersama diselenggarakan di seluruh posko relawan di 20 Kecamatan secara serentak pada Senin (9/1/2018) lalu pada pukul 10.00 wib. Sebelum pasangan calon bupati Muara Enim Ahmad Yani-Juarsah berangkat menuju kantor KPU Muara Enim.

“Pada hari senin kemarin sebelum berangkat ke kantor KPUD kita seluruh relawan di 20 kecamatan gelar doa dan dzikir bersama di posko masing-masing. Ini untuk kelancaran dan memuluskan jalan AY-HJ terpilih menjadi pasangan bupati dan wakil, “ungkap Aris. (yud)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ratusan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih Diturunkan di Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Ketua KPUD Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri melalui Devisi Teknis, Efrizal mengatakan, guna mensukseskan ...

error: Content is protected !!