Makan Berempat di Batiqa Hotel Hanya Rp 160 Ribu

Makan hemat berempat berselera tradisional di Batiqa Hotel Palembang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

BATIQA Hotel Palembang, Hotel berbintang tiga yang terletak di Jalan Kapten A. Rivai No. 219, Palembang kembali menunjukkan eksistensi-nya di bidang kuliner dengan menghadirkan menu baru di awal tahun 2018 ini.

Sales Manager Batiqa Hotel, Ali Saputra mengatakan, bertemakan makanan khas nusantara, Nasi Ambengan asli Jawa dipilih untuk menjadi menu unggulan BATIQA Hotel Palembang pada bulan Januari sampai dengan Februari ini. Hanya dengan membayar Rp. 160.000 nett Nasi Ambengan ini sudah bisa dinikmati untuk berempat.

Nasi Ambengan asli Jawa ini terdiri dari nasi putih, lauk pauk lengkap seperti urap sayur, tahu dan tempe bacem, ayam bumbu kampung, sambal goreng kentang, soto ambengan dan sudah termasuk dengan es teh sebagai pelengkap minuman.

Baca Juga :   2017, Kanwil DJP Sumsel dan Babel Ditarget 15,90 Triliun

“Promo Nasi Ambengan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan kerabat dan juga keluarga. Selain dari rasanya yang lezat, cara penyajian yang dari Nasi Ambengan yang menggunakan perabotan tradisional berbahan baku seng menjadi daya pikat tersendiri untuk menu ini,”ujarnya.

Ali menambahkan, selain promo Nasi Ambengan, Fresqa Bistro juga memiliki promo Happy Hour Discount sebesar 20% untuk makanan dimulai dari jam 11 siang sampai dengan jam 3 sore untuk pengunjung yang ingin menghabiskan makan siang dan nongkrong sore di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Palembang.

Baca Juga :   Pertamina Kucurkan 42 Miliar Bangun Venue Bowling

Untuk informasi dan reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi hotel di 0711-5229600 atau email ke reservation.palembang@batiqa.com,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Periode Kedua

Palembang, KoranSN PT Ichi Tan Indonesia mengundi hadiah Ichitan Bagi-bagi Kejutan di Sumatera Selatan periode …