Home / Ekonomi / Makan di Master Cheese, Beli 1 Dapat 2

Makan di Master Cheese, Beli 1 Dapat 2

Master Cheese menyajikan beragam menu pizza. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Promo menarik ditawarkan Master Cheese Pizza yang berlokasi di lantai 2 Palembang Square (PS) mall, untuk bulan Juli setiap 1 pembelian bakal mendapat 2 menu gratis. Hal tersebut dikatakan Owner Master Chesse Pizza, Wanty, Kamis (11/7/2019).

“Promo ini berlaku mulai tanggal 1-31 Juli nanti dari Senin-Jumat sekitar pukul 13.00-17.00 WIB. Dengan paket pilihan menu pizza/hotplace rice ditambah bbq fries dan ice tea, dibanderol dengan harga 39.900″tegasnya.

Selain itu dikatakannya, Master Cheese Pizza juga menghadirkan berbagai menu olahan keju yang siap memanjakan dan menggugah selera. Menu makanan yang hadir terbuat dari bahan keju. Saat ini tersedia berbagai varian cheese yakni triple cheese, Chesee wagyu dan Choco hingga orep cheese.

Baca Juga :   BSB Fokus Digital Banking

“Kita juga menyediakan menu nasi hotplate. Rekomended dan patut dicoba Nasi wagyu hotplate dengan tiga rasa yakni rendang, kari dan blacpaper. Tinggal pilih dan sesuai selera konsumen, sedangkan untuk minum pun banyak varian namun paling banyak diminati redvelpet dan cappucino,”ujarnya.

Menurutnya, hampir semua menu master cheese menggunakan keju, mozzarella, chedar dan gouda dengan topping souce, cheese barbeque dan blacpaper. “Menikmati cheese dengan lumeren Mozarella yang sangat menggugah selera,”ujarnya

Untuk harga dikatakannya, sangat terjangkau hanya dengan merogoh kocek Rp 29 ribu sudah dapat menikmati pizza dan keju yang elastis. Sedangkan minuman dibanderol mulai Rp 7 ribu.

Baca Juga :   Telkomsel Wujudkan Kampus Digital UBD

“Master Cheese menyasar seluruh kalangan anak mudah hingga dewasa sebab menu yang dihadirkan bervariatif. Disini juga sangat cocok untuk nongkrong sebab tempatnya nyaman didukung fasilitas wiFi gratis ada ruang indoor dan outdoor,”jelasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rupiah Masih Terkoreksi Dipicu Faktor Eksternal

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa sore masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.