Maknai Sumpah Pemuda, Sekda Palembang Minta Pemuda untuk Segera Bangkit

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengikuti kegiatan Gowes Bersama. (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Dalam memaknai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya para pemuda untuk segera bangkit dengan Inovasi serta kekreativitasan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Harapan kita untuk para pemuda agar dapat segera bangkit menuju New Normal, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Ratu Dewa usai kegiatan gowes bersama, Rabu (28/10/2020).

Dewa mengungkapkan, bahwa dirinya juga sangat mengapresiasi atas semangat dari berbagai lintas generasi yang ikut serta dalam kegiatan gowes bersama yang diadakan pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut.

Baca Juga :   Tata Ruang Palembang Banyak Salahi Aturan

“Banyak sekali lintas generasi yang ikut, ada generasi tua, ada generasi pemuda, mahasiswa serta pelajar. Lengkaplah tadi. Kita memaknai sumpah pemuda ini dengan gowes bersama, maka dari itu hari ini relatif cukup banyak pesertanya,” ungkapnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

40 Mahasiswa SPI Fahum UIN Raden Fatah Belajar Buat Tanjak

Palembang, KoranSN Workshop “Mengenal Karya Seni Lokal Palembang” Penerapan Mata Kuliah Dokumenter Sejarah Prodi Sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.