Home / Go Sport / Malam Luar Biasa Liverpool di Munich

Malam Luar Biasa Liverpool di Munich

Pemain Liverpool, Virgil Van Dijk. (foto-net/detiknews.com)

Munich, KoranSN

Liverpool berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munich. The Reds disebut menjalani malam yang luar biasa di Munich.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (14/1/2019) dinihari WIB, Liverpool memetik kemenangan 3-1. Dengan hasil itu, tim asuhan Juergen Klopp melaju ke babak delapan besar dengan agregrat yang 3-1.

Dalam laga itu, Sadio Mane menyumbangkan dua gol. Satu gol lainnya dicetak Van Dijk. Sementara gol balasan Die Roten merupakan hasil bunuh diri Joel Matip.

Baca Juga :   City Menang dengan Gaya

Van Dijk mengaku amat senang bisa mencetak salah satu gol Liverpool. Dia juga sudah memprediksi pertandingan akan berjalan berat.

“Ini merupakan malam yang luar biasa. Kami tahu laganya akan berat karena mereka mempunyai tim hebat dengan para pemain yang fantastis,” kata Van Dijk di BBC.

“Kami tak beruntung kebobolan gol balasan mereka, tapi berhasil menyelesaikan pekerjaan dan kami lolos ke babak delapan besar.”

“Itu sangat penting dan terasa luar biasa bisa mencetak gol. Kami harus menggantikannya (Andy Robertson –yang tak bisa bermain laga berikutnya karena sanksi). Tapi kami akan bersiap dan memastikan semua orang siap,” dia menambahkan. (detikcom)

Baca Juga :   Juventus Kukuh di Puncak Klasemen

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rossi Masih Kompetitif

Jakarta, KoranSN Valentino Rossi menunjukkan diri masih bisa tampil bagus di MotoGP 2019. The Doctor ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.