Malam Tahun Baru, Polisi Awasi Tempat Hiburan

ilustrasi.
ilustrasi.

Palembang, SN

Kapolresta Palembang Kombes (Pol) Tjahyono Prawoto melalui Kasat Reserse Narkoba, Kompol Rocky Marpaung SIk MH, Senin (28/12) mengatakan, aparat kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang akan melakukan pengawasan di tempat-tempat hiburan malam di saat malam pergantian tahun baru.

“Ya, sesuai perintah pimpinan Bapak Kapolresta, kita dari Satres Narkoba akan melakukan pengawasan di malam pergantian tahun nanti terutama di wilayah perbatasan pendistribusian narkoba, serta tempat-tempat yang sering dijadikan lokasi transaksi narkoba,” tegas Perwira Melati Satu ini.

Ia menilai, penyalagunaan narkoba di Kota Palembang sepertinya memang sudah menjamur. Hal ini terlihat dengan semakin gencarnya anggota dan jajarannya kerap melakukan penangkapan.

Baca Juga :   Komplotan Jambret Ditangkap

“Ditahun ini bahkan kita sudah dua kali berhasil mengungkap kasus narkoba. Awalnya, barang bukti 3 Kg sabu berhasil kita ungkap, kemudian 5 Kg sabu senilai Rp 7,5 miliar, ekstasi sebanyak 1104 butir senilai Rp 1,7 juta, ganja sebanyak 77,01 gram senilai Rp 1,2 juta. Bahkan sepanjang tahun ini terdapat 91 kasus narkoba dengan 101 tersangka yang juga berhasil kita ungkap. Dengan demikian upaya menekan dan mencegah peredaran narkoba di Kota Palembang sudah kita lakukan cukup maksimal,” tandasnya.

Baca Juga :   Berbekal Kunci Motor Dodi Bobol Uang di ATM

Sementara data yang didapat Suara Nusantara dari jajaran Satres Narkoba Polresta Palembang, pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polresta Palembang tahun 2015 mengalami peningkatan sebesar 100 persen jika dibandingkan setahun terakhir. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.