Maleh FC Pertahankan Juara Karang Taruna CUP

Foto bersama juara 1 dan juara 2 serta tamu undangan. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Setelah unggul melalui adu finalty dengan Skor 2-0, Maleh FC akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara dalam turnamen tahunan Karang Taruna CUP ke-3 dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke-58 tahun 2018.

Maleh FC keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim penantang Shaki FC yang berasal dari Talang Jawa, kelurahan Talang Ubi Barat kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Kegiatan yang dipusatkan di Gelora November Komperta Pendopo itu ditutup oleh Bupati PALI, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Rizal Pahlevi.

Dihadiri juga oleh Ketua Karang Taruna PALI, Devi Haryanto, Kapolsek Talang Ubi, KNPI PALI, KONI PALI dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab PALI.

Dengan hasil itu, secara otomatis juara 2 diraih oleh Shaki FC. Sementara juara 3 dan juara 4 diraih oleh Winner FC dan Persiraja.

Baca Juga :   Siswi SDN 82 Prabumulih Tewas Usai Bermain Air di Lokasi Banjir

Ketua Karang Taruna Kabupaten PALI Devi Hariyanto mengatakan dalam sambutannya, dalam pertandingan ada kalah ada menang. Untuk yang kalah, 5 bulan ke depan Karang Taruna akan kembali menggelar Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup ke-4, dan kesempatan bagi setiap tim untuk terus meningkatkan kualitas timnya masing-masing.

Devi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koni Ir H Heri Amalindo MM, dan Ketua PSSI Kabupaten PALI yang telah memberi support, serta memberikan bantuan material dan wasit sehingga turnamen sepakbola Karang Taruna Cup ke-3 bisa terlaksana dengan sukses dan selamat kepada para pemenang.

“Terimakasih kepada seluruh club dan official dan para penonton yang telah mengikuti turnamen secara sportif, sehingga turnamen berjalan sukses seperti yang kita harapkan. Ini juga bisa menjadi ajang dalam mencari bibit terbaik para pemain sepakbola,” tukasnya.

Baca Juga :   Begal Tewas Diterjang Timah Panas

Sementara itu Asisten 1 sebelum menutup turnamen menjelaskan bahwa kompetisi ini selain merayakan HUT Karang Taruna juga sebagai ajang mendulang prestasi, bagi team-team sepak bola di Kabupaten PALI.

“Terima kasih kepada tim yang telah menjaga sportivitas, sehingga kegiatan ini berjalan sukses, dalam kompetisi memang ada yang menang dan ada yang kalah, itulah namanya kompetisi, selamat kepada pemenang, dan yang kalah 4 atau 5 bulan kedepan kompetisi akan kita gelar kembali,” pesannya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

MA Kabulkan Gugatan Paslon Ilyas-Endang, Ini Komentar Pengamat Bagindo Togar

Palembang, KoranSN Keputusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan pasangan calon bupati dan calon wakil …