Jumat , Desember 14 2018
Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Manager PLN Rayon Pangkalan Balai Diganti

Manager PLN Rayon Pangkalan Balai Diganti

Suasana foto bersama Manajer PLN yang lama Frans Handoko ST. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pangkalan Balai menggelar acara pisah sambut manajer lama dengan yang baru. Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor PLN Rayon Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Selasa (13/3/2018).

Acara tersebut di hadiri oleh segenap staf dan karyawan serta mitra kerja, Camat Banyuasin III, Koramil Pangkalan Balai,
Kapolsek Pangkalan Balai, UPTD Banyuasin III, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer PLN yang lama Frans Handoko ST, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat atas kerja sama dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :   OKI Gencar Sosialisasikan Germas ke Pelosok Desa

Frans juga mengucapkan permohonan maaf jika selama dalam masa kepemimpinannya masih banyak kekurangan baik management dan kepuasan pelanggan. “Selama saya memimpin tentu masih banyak kekurangan, terutama berkaitan dengan pelanggan, untuk itu saya minta maaf,” ujar Frans Handoko

Ditambahkanya, setelah kepindahannya ke tempat tugas yang baru yakni di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), PLN Rayon Pangkalan Balai akan dipimpin oleh Trisman.

Sementara Trisman selaku Manager PLN Rayon Pangkalan Balai yang baru, dalam kata sambutannya menyampaikan kepada seluruh pegawai PLN dan mitra kerja PLN untuk dapat terus bekerjasama dalam menjalankan pekerjaan serta tetap solid untuk mencapai keberhasilan PLN Rayon Pangkalan Balai.

Baca Juga :   Lima Bapaslon Pilkada Banyuasin Masih Belum Lengkapi Syarat Administrasi

Trisman juga mengucapkan terimakasih kepada Frans Handoko yang telah memimpin PLN Rayon Pangkalan Balai ini. Sebagai manajer baru, Trisman akan meneruskan kinerja PLN yang selama ini telah berjalan baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pak Frans, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses. Kemudian saya siap untuk menjalani dan meneruskan kerja dan program yang telah pak Frans buat dan jalani selama ini,” paparnya. (sir)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Program Layak Anak Empat di Lawang Benar-Benar Berjalan

Empat Lawang, KoranSN Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMD3A) Kabupaten Empat ...

error: Content is protected !!