Home / Go Sport / Manchester City Dekati Rekor-rekor Chelsea

Manchester City Dekati Rekor-rekor Chelsea

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
(foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Sejumlah tim telah tampil di Premier League Inggris pada akhir pekan. Salah satunya Manchester City yang menang telak dan kian mendekati rekor-rekor Chelsea.

Dengan adanya dua partai semifinal Piala FA, plus sejumlah pertandingan yang dimainkan di tengah pekan sebelumnya, pada akhir pekan cuma ada lima laga Premier League yang sudah dimainkan.

Rangkaian laga diawali hasil seri Liverpool ketika menyambangi markas West Bromwich Albion. Hasil itu membuat The Reds masih terpaku di posisi ketiga dengan rentang tiga angka dari Manchester United di posisi kedua dan masih punya satu laga lebih banyak.

Arsenal menjadi salah satu tim besar yang juga memainkan pertandingannya pada akhir pekan. Kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 dibukukan ketika menjamu West Ham United.

Pada hari Minggu (22/4/2018) malam WIB, Manchester City yang sudah memastikan titel juara Premier League 2017/2018 melumat Swansea City dengan skor telak 5-0.

Tambahan tiga angka bikin City kini mengoleksi 90 poin dengan empat laga tersisa. Hasil tersebut membuat The Citizens mendekati sejumlah rekor Chelsea.

Sebut saja rekor poin terbanyak (Chelsea, 95 poin pada 2004/2005), kemenangan terbanyak (Chelsea, 30 kemenangan) dengan City kini butuh satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor itu, gol terbanyak (Chelsea, 103 gol) dengan City kini punya 98 gol.

Hasil Premier League Inggris di akhir pekan:

West Bromwich Albion 2-2 Liverpool
Watford 0-0 Crystal Palace
Arsenal 4-1 West Ham United
Stoke City 1-1 Burnley
Manchester City 5-0 Swansea City

(detikcom)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Emas Wushu di Asian Games di Bahu Lindswell Kwok

Jakarta, KoranSN Pengurus Besar Wushiu Indonesia (PB WI) mengandalkan Lindswell Kwok untuk merebut satu medali ...

error: Content is protected !!