Home / Go Sport / Manchester United Akhirnya Melamar Nicolas Pepe

Manchester United Akhirnya Melamar Nicolas Pepe

Manchester United Akhirnya Melamar Nicolas Pepe. (foto-antaranews)

Prancis, KoranSN

Manchester United merencanakan untuk meluncurkan tawaran transfer agar mampu memboyong pemain Lille Nicolas Pepe pada musim panas ini.

Manchester United akhirnya meminang Pepe, setelah sebelumnya Arsenal juga melamar pemain asal Pantai Gading itu.

Pepe yang berusia 23 tahun itu menyita perhatian dari sejumlah klub elite Eropa dengan serangkaian penampilannya yang ciamik pada musim ini.

Ia mampu mengoleksi 20 gol dan 11 assists setelah melakoni 36 pertandingan bersama Lille di Liga Prancis.

Baca Juga :   Rekor Tak Terkalahkan Barcelona Terjaga

Menurut Metro Sport, pemain internasional Pantai Gading itu juga dilirik sederet klub besar dunia, sebut saja Bayern Muenchen, Arsenal dan Liverpool. Sementara itu, jendela transfer siap dibuka kembali pada akhir Mei ini.

Akan tetapi, harian the Daily Mirrot melaporkan bahwa Manchester United benar-benar percaya diri dengan menyodorkan tawaran sebesar 45 juta pound untuk mendapatkan Pepe.

Ramai diperbincangkan belakangan ini, penampilan dan hasil yang diraih Manchester United sungguh memprihatinkan selama menjalani musim 2018-2019.

The Red Devils, julukan bagi Manchester United, finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris, dan tidak memperoleh tropi apapun di musim ini.

Baca Juga :   Gabung ManCity, Mahrez Terpukau 'Sihir' Guardiola

Sejumlah fans dan pendukung mendorong kubu Old Trafford agar lebih aktif mendapatkan sejumlah pemain bertalenta di bursa transfer pemain musim ini.

Harian the Mirror mencatat bahwa Pepe juga tengah dibidik oleh Arsenal beberapa waktu lalu. Dan ternyata bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang melakukan pembaruan dalam menyusun komposisi pemain.

Pepe memiliki kecepatan, aksi dribel yang mumpuni dan memiliki kemampuan dalam melakukan finishing di depan gawang lawan. (Antara/ags)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Coutinho Resmi Berlabuh di Bayern Munich

Munich, KoranSN Saga transfer Philippe Coutinho akhirnya tuntas. Coutinho resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung Bayern …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.