Manchester United Siapkan Kontrak Panjang untuk De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea. (Foto-Net/Vivanews.com)

Manchester, SN

Manchester United langsung bergerak cepat mengamankan masa depan kiper andalan mereka, David De Gea. Kiper asal Spanyol itu akan diganjar kontrak baru.

Eks kiper Atletico Madrid itu memang terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 2019 dengan opsi perpanjang kontrak setahun. Tetapi, masa depan De Gea kerap dispekulasikan setiap bursa transfer.

Kini, kabarnya Real Madrid kembali mendekati kiper timnas Spanyol tersebut. Ini menyusul buruknya penampilan Los Blancos, terlebih performa Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti. Tak ingin kehilangan kiper jagoannya, MU akan memberi kontrak panjang untuk De Gea.

Baca Juga :   Bambang Pamungkas Jadi Legenda Sepakbola Asia

“Tentu saja kami tidak ingin menyia-nyiakan opsi (perpanjangan kontrak) tersebut. Kami tidak ingin opsi itu berlalu begitu saja mengingat kemampuannya sebagai kiper dan tentu saja keinginan klub untuk jadi lebih baik lagi,” ujar manajer MU, Jose Mourinho, dilansir Soccerway.

“Tapi, kami memang sedang mengusahakan itu. Mr Woodward (wakil presiden eksekutif) tidak sedang liburan. Dia jarang berlibur. Tentu saja dia ingin memberinya kontrak yang lebih panjang ketimbang opsi itu dan itu akan kami lakukan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mourinho lepas tangan soal berapa nilai kontrak dan lain-lainnya. Manajer asal Portugal mempercayakan sepenuhnya kepada manajemen MU untuk mempertahankan De Gea di Old Trafford.

Baca Juga :   Timnas U-16 Gagal Tembus Piala Dunia

‘Saya percaya kepada manajemen dan kerja mereka. Saya tidak menegosiasikan pemain, saya tidak membicarakan soal angka dan kontrak-kontrak. Saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Anda pun akan berkata yang sama, David harus dipertahankan,” katanya. (ren)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Liga Champions: Edinson Cavani Siap Tuntaskan Balas Dendam dan Permalukan PSG

Jakarta, KoranSN Edinson Cavani telah membuktikan mengapa dirinya diganjar kontrak dua tahun oleh Manchester United …