Home / Pesta Demokrasi / Mancing Bareng Hingga Dapat Dukungan Pujasuma dan Batak

Mancing Bareng Hingga Dapat Dukungan Pujasuma dan Batak

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Dodi Reza Alex Noerdin saat mancing bersama warga di Kelurahan Cereme Taba Lubuk Linggau. (foto-istimewa)

Lubuk Linggau, KoranSN

Mengisi libur akhir pekan kali ini Sabtu (28/4/2018), calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menyempatkan diri mancing bersama warga Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuk Linggau.

Bersama ratusan warga, Dodi tampak semangat memainkan stick pancing untuk mendapatkan ikan di kolam pemancingan Kelurahan Cereme. “Mancing ikan untuk lauk makan siang,” ucap Dodi bercanda dengan peserta lomba mancing berhadiah.

Tidak hanya mancing bersama warga, pada kesempatan tersebut Dodi Reza Alex Noerdin juga mendapatkan deklarasi dukungan dari Paguyuban Jawa-Sumatera (Pujasuma) dan komunitas keluarga Batak di Lubuk Linggau.

Ketua Pujasuma Lubuk Linggau, H Sukarni mengatakan cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin dinilai menjadi satu-satunya kandidat yang mumpuni untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan.

“Pak Dodi ini juga merupakan cucu pejuang, dari sisi keturunan beliau mempunyai silsilah keturunan yang sukses dalam memimpin, lengkap sudah, tinggal perjuangan dan kesolidan yang akan menghantarkan beliau untuk kebaikan Sumsel lima tahun ke depan,” tuturnya.

Lanjutnya, tercatat hampir 35 persen warga di Lubuk Linggau tergabung didalam Pujasuma yang siap memenangkan pasangan Dodi-Giri. “Hari ini (Sabtu, 28/4/2018) Pujasuma dan Komunitas Masyarakat Batak di Linggau akan bersama-sama mengajak masyarakat Lubuk Linggau mendukungan Dodi-Giri,” pungkasnya. (den)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ratusan Perempuan di Lubuklinggau Ingin Jadi Wakil Rakyat

Lubuklinggau, KoranSN Sedikitnya 161 perempuan ikut meramaikan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif Kota Lubuklinggau. Mereka tersebar ...

error: Content is protected !!