Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Lacak / Mandi di Sungai Komering OKI, Kakek Ditemukan Tewas Hanyut

Mandi di Sungai Komering OKI, Kakek Ditemukan Tewas Hanyut

Pihak kepolisian menyerahkan jasad korban ke keluarganya. (foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Ibrahim ditemukan tewas pasca hanyut di Sungai Komering Kayuagung, Senin siang (2/12/2019).

Tidak ada tanda bekas penganiyaan atau gigitan binatang buas di tubuh korban. Usai ditemukan, warga dan polisi lantas mengantarkannya ke rumah duka di Kelurahan Mangunjaya Kayuagung.

Pihak keluarga enggan bersedia mengotopsi penyebab kematian Ibrahim, dan memilih untuk langsung memakamkan.

“Mulanya jajaran Polsek Kayuagung menerima laporan warga yang melihat sesosok mayat mengapung di Sungai Komering Kelurahan Sukadana Kayuagung,” kata Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syaputra didampingi Kapolsek Kayuagung dan Paur Subag Humas, Iptu Iryansyah, kemarin.

Baca Juga :   Sebelum Rampok dan Bunuh Driver Taksi Online Bambang Cs Berniat Begal Motor

Lalu Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, Ipda Djunaidi dan jajaran meninjau TKP dan mengidentifikasinya. Kemudian ada pihak keluarga korban yang membenarkan mayat yang ditemukan itu merupakan warga Kelurahan Mangunjaya Kayuagung.

Informasi yang dihimpun polisi dari keluarga korban, mulanya korban pergi ke Sungai Komering di Kelurahan Mangunjaya yang tidak jauh dari rumahnya untuk mandi. Namun selang beberapa jam kemudian, korban tak kunjung pulang ke rumah.

“Keluarga dan warga sudah mencarinya di pinggiran sungai namun baru ditemukan di Kelurahan Sukadana dekat penambangan pasir, jadi korban ini menghanyut beberapa puluh meter. Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan untuk tidak mengotopsi korban,”jelasnya. (iso)

Baca Juga :   Tersangka Bobol Rumah Kosong Roboh Ditembak Polisi

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

11 Rumah di Empat Lawang Terbakar

Empat Lawang, KoranSN Duka mendalam dialami warga Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pendopo. Pasalnya, Kamis (12/12/2019) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.