Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajak Masyarakat Talang Ubi Pilih HERO

Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengajak masyarakat PALI untuk memilih pasangan HERO pada Pilkada PALI, 9 Desember mendatang. (Foto-SN/Anasrul)

PALI, KoranSN

Mantan Gubernur Sumsel yang saat ini menjadi pimpinan Komisi VII DPR-RI, Alex Noerdin mengajak masyarakat di Bumi Serepat Serasan untuk tidak salah memilih pemimpin dalam Pilkada kabupaten PALI, 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh H. Alex Noerdin saat kampanye dialogis di kecamatan Talang Ubi, seperti di kelurahan Pasar Bhayangkara, Desa Maju Jaya, dan kelurahan Handayani Mulya, Selasa (1/12/2020).

“Kalau supir bagus dan kernetnya (kenek) juga berpengalaman kenapa harus dirubah. Karena saya nilai, Heri Amalindo dan pak Soemarjono adalah sudah teruji dan nyata. Dimana pada masa kepemimpinan Heri Amalindo, jalan-jalan sudah 75 persen dibangun dan dalam mengelola laporan keuangan, PALI mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut. Artinya, Heri Amalindo sudah nyata memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat PALI,” jabar Alex Noerdin.

Baca Juga :   Jamsoskes Sumsel Semesta Resmi Dihentikan

Alex Noerdin juga memberi pencerahan kepada masyarakat yang hadir untuk menilai suatu daerah yang maju.

“Daerah pembangunannya bagus dan rakyatnya sejahtera pasti bupatinya bagus. Maka dari itu, tidak sembarang orang bisa memimpin suatu daerah. Jadi hati-hati dalam memilih pemimpin jangan asal pilih,” tandasnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Kadin-Buloq Lahat Pantau Suplai Bahan Pangan

Lahat, KoranSN Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Lahat Senin (25/1/2021) mengunjungi Kantor Bulog …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.