Mantan Wabup Lahat Siap Menangkan Nopran-Herliansyah

Herliansyah (kiri), Zubir Ali (tengah), Nopran Marjani (kanan). (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Mantan wakil bupati (Wabup) pada era Bupati Harunata, HM Zubir Ali siap memenangkan sekaligus menghantarkan pasangan H. Nopran Marjani-Herliansyah, pada Pilkada Lahat, Juni 2018 mendatang.

“Sosok H Nopran Marjani-Herliansyah, siapa yang tidak mengenalnya, melalui program kerja mereka selama duduk menjadi wakil rakyat, begitu menyentuh langsung ke bawah,” kata Zubir Ali, usai pertemuan di kediamannya, Selasa (30/1/2018).

Mantan Wabup periode 2003-2008 ini berpesan, agar program-program yang disusun, dapat bersinggungan untuk rakyat seutuhnya.

“Wejengan telah saya sampaikan, pendukung akan segera dikabari, bahwa untuk pemilukada ini, Paslon H Nopran Marjani-Herliansyah pilihan terbaik, untuk memimpin Bumi Seganti Setungguan,” beber Zubir Ali.

Baca Juga :   UU Perlindungan Saksi dan Korban Perlu Direvisi

Sementara itu, Bakal Cabup Lahat, H. Nopran Marjani yang didampingi Bakal Cawabupnya, Herliansyah menuturkan, dengan kehadiran dan dukungan dari HM Zubir Ali akan memberikan kekuatan, menyongsong kemenangaan yang hakiki.

“Alhamdulillah, dukungan dari politisi senior memberikan wejengan sangat berharga, inilah akan kita berjuang sekuat tenaga, memenangkan pemilukada,” ujar Bakal Cabup yang diusung Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKS dan PPP ini.

Nopran juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H. Zubir Ali, yang telah bersedia menjadi Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Nopran-Herliansyah.

Baca Juga :   Gubernur Hadiri Pembekalan untuk Paslon Kepala Daerah

“Alhamdulillah bapak H. Zubir Ali bersedia untuk menjadi Ketua Penasihat Pemenangan kami, semoga beliau bisa memberikan nasihat dan bimbingan kepada kami untuk menuju Lahat TENAR (Berintegritas, Profesional & Religius),” pungkasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Lewat Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz, HD Buktikan Sumsel Cinta Al-Quran

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menyambut baik program wakaf Al-Quran dan …