Home / Ekonomi / Market Share Hino Capai 58 %

Market Share Hino Capai 58 %

Peserta GSO customer seminar HINO foto bersama.

Palembang,KoranSN

Pada 2018 penjualan HINO bagi kalangan instansi pemerintah mencapai 1974 unit dan market share mencapai 58 %. Pencapaian tersebut menjadikan HINO sebagai pemain besar bagi pengadaan transportasi di kalangan instansi pemerintah. Hal tersebut dikatakan GM PT Citra Lestari Mobilindo selaku main dealer HINO untuk area Sumsel,Solihin Kentjana saat GSO customer seminar HINO di Restaurant Jade Dragon, Komplek Palembang Indah Mall (PIM),kemarin.

Dikatakannya, GSO customer seminar HINO sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari pelanggan loyal HINO khususnya instansi pemerintah dan ajang silahtuhrahmi antar Instansi pemerintah dengan HINO. Acara yang kedua kalinya di kota Palembang tersebut merupakan wadah antara customer HINO dari kalangan Instansi Pemerintah untuk sharing atau bertukar pikiran maupun informasi khususnya mengenai kebijakan pengadaan barang dan jasa dilingkungan pemerintahan.

Baca Juga :   Pertamina Kucurkan 42 Miliar Bangun Venue Bowling

GSO Customer seminar dikatakannya, berlanjut dengan beberapa rangkaian presentasi dari beberapa narasumber, seperti presentasi mengenai sistem pengadaan barang dan jasa di Instansi pemerintah, presentasi mengenai produk HINO yang dapat mendukung stake holder di kalangan pemerintahan seperti Truck pengangkut Sampah, presentasi mengenai bahan bakar Bio Diesel B20 yang sudah diaplikasikan pada produk HINO sesuai kebijakan pemerintahan saat ini serta presentasi mengenai layanan after sales Produk HINO yang mengedepankan layanan Total Support.
Sesi tanya jawab menjadi bagian dari rangkaian acara GSO Customer Seminar dimana antar tamu undangan dan pihak HINO dapat bertukar pikiran, informasi maupun hal lain yang berkaitan dengan kebijakan pengadaan barang di lingkungan pemerintahan maupun produk – produk HINO terbaru.

Baca Juga :   PHRI Dukung Penggunaan LPG Non Subsidi

Acara yang juga dihadiri Drs. Faizal AR, M.Si selaku kepala dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan kota Palembang ditutup dengan pembagian doorprize kepada tamu undangan yang beruntung dan diserahkan langsung oleh Gunawati Koko Thamrin selaku Founder Thamrin Group. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Rupiah Jumat Sore Terapresiasi Masih Terimbas Kebijakan BI

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore (23/8/2019) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.