Marquez Mencari Penutup Manis

Marc Marquez.
Marc Marquez.

Valencia, KoranSN

Marc Marquez tetap memasang target tinggi di MotoGP Valencia meski dia sudah jadi juara dunia sejak beberapa waktu lalu. Marquez menginginkan sebuah penutup musim yang manis.

Marquez mengunci gelar juara dunia MotoGP tahun ini setelah memenangi MotoGP Jepang, 16 Oktober lalu. Hal itu membuat Marquez tampil tanpa beban apapun di Australia dan Malaysia. Hasilnya, dia gagal finis di Phillip Island dan cuma finis ke-11 di Sepang.

Marquez selanjutnya akan tampil di MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016) mendatang. Sejak naik ke kelas MotoGP pada 2013 silam, pebalap Repsol Honda itu selalu naik podium di Valencia. Dia sekali menang, sekali finis kedua, dan sekali finis ketiga.

Baca Juga :   Pitstop Jelang Finis Selamatkan Verstappen

“Menyenangkan bisa pulang setelah tiga balapan di tempat yang jauh dengan titel di tangan, dan bisa merayakannya bersama semua anggota keluarga dan teman,” ujar Marquez seperti dikutip Crash.net.

“Saya punya kesempatan untuk sedikit bersantai dan kembali menjalani latihan rutin saya, baik indoor di gym maupun outdoor dengan motocross dan bersepeda. ‘Berkat’ jetlag, saya punya kesempatan untuk menikmati beberapa fajar yang benar-benar spektakuler di atas sepeda saya!

“Bagaimanapun, musim belum selesai karena kami akan membalap di Valencia pada hari Minggu dan setelahnya ada tes selama dua hari yang penting. Target kami untuk balapan tentu saja berusaha finis sebaik-baiknya di depan fans kami, mungkin dengan sebuah kemenangan atau paling tidak podium,” kata Marquez.

Baca Juga :   Jepang Tantang Korsel di Final Asian Games

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, akan tampil di Valencia setelah melewatkan tiga seri akibat mengalami patah tulang selangka.

“Menyenangkan melihat Dani terus membaik dan tahu dia akan kembali di Valencia,” kata Marquez. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Indonesia Targetkan Masuk 8 Besar Piala Dunia U-20

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Mochammad Iriawan menargetkan tim nasional (timnas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.