Home / Politik dan Pemerintahan / Ma’ruf Amin Yakin Menang di Sumsel

Ma’ruf Amin Yakin Menang di Sumsel

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin ketika memberikan sambutan. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin optimis menang di Sumsel. Target itu bukan tanpa alasan, karena ia melihat banyaknya pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan juga kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah dirasakan masyarakat Sumsel.

Hal ini diungkapkan Ma’ruf saat meresmikan posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel di Jakabaring, Kamis (10/1/2019). Kedatangannya disambut oleh ribuan relawan dan kader partai pendukung koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Pasti menang. Kenapa harus menang, karena kita didukung 10 partai koalisi. Didukung oleh puluhan ribu relawan seluruh Indonesia. Sumsel juga ribuan. Kita punya modal, yakni kerja Pak Jokowi yang telah menghasilkan untuk masyarakat seluruh Indonesia dan itu dirasakan semuanya, seperti membangun tol, air port, pelabuhan, jalan tol, jalur kereta api, fasilitas pendidikan dengan membuat kartu Indonesia pintar (KIP) dan kartu Indonesia sehat (KIS) kemudian kartu Indonesia harapan (KIH),” ungkap Ma’ruf.

Baca Juga :   Konstruksi Tol Palinda Dirombak

Ia juga membantah adanya isu PKI dan anti Islam kepada sosok Jokowi, bahkan dengan menggunakan bahasa Palembang ‘buyan’ Ma’ruf Amin melabeli orang-orang yang masih percaya hal itu.

“Satu lagi Jokowi anti Islam, kenapa ngajak saya sebagai Kiyai menjadi wakilnya, padahal bisa saja mengajak politisi, TNI, Polri dan lainnya. Yang menetapkan Hari Santri Nasional sendiri Pak Jokowi. Artinya yang mepercayai hal itu namanya oon bahasa Palembangnya ‘buyan’,” katanya.

Sementara itu, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Sumsel, Syahrial Oesman yakin dapat membawa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Sumsel. Melalui kampanye door to door atau terjun langsung ke masyarakat, target menang optimis dapat direalisasikan.

Baca Juga :   Bupati dan DPRD Muara Enim Dukung Larangan Angbara di Jalan Umum

Menurut mantan Gubernur Sumsel ini, selain door to door, timnya juga kampanye berbasis TPS dengan mengembalikan para relawan berdasarkan tempat tinggalnya masing masing, dan ditargetkan satu relawan minimal kampanye ke 50 rumah.

“Kalikan saja tiga hari per TPS maka optimis meraih kemenangan. Siapkan diri bagi para relawan untuk door to door. Nomor satu inilah yang bertahan menjaga NKRI seumur hidup,” ujarnya. (awj)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Lima KPU Palembang Ditetapkan Tersangka, Pengamat Politik Bagindo Togar Minta Lima Hal untuk Dicermati

  Palembang, KoranSN Pengamat Politik dari Universitas Sriwijaya (Unsri) ikut berkomentar terkait di tetapkannya lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.