Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Marwan Mansyur Resmikan Kantor Camat Merapi Barat

Marwan Mansyur Resmikan Kantor Camat Merapi Barat

Marwan Mansyur saat Resmikan Kantor Camat Merapi Barat. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM Senin (19/11/2018) meresmikan Kantor Camat Merapi Barat, di halaman Kantor Camat Merapi Barat.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Jajaran OPD dan SKPD selaun itu, hadir juga Camat dan seluruh Panitia Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak perusahaan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Lahat, dalam rangka memberikan Bantuan Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat.

Baca Juga :   Tiga Sekolah Terapkan UNBK

“Terima kasih saya ucapkan, atas kerjasama antara pihak perusahaan di wilayah Merapi yang sudah membantu Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat. Juga kepada Anggota Dewan Dapil II yang sudah banyak memberikan perhatian,”katanya.

Ia berharap kepada pimpinan perusahaan yang ada d iwilayah Merapi, agar dapat terus memberikan bantuan guna meneruskan pembangunan kantor Camat Merapi Barat.

Lebih jauh Marwan mengatakan, terima kasih kepada PT.Bukit Asam TBK yang telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Lahat.

Setelah memberikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penguntingan pita peresmian Kantor Camat Merapi Barat dan penandatangan prasasti.

Baca Juga :   DKP Tanamkan Jiwa Bisnis IRT

Saat penanda tanganan Marwan Mansyur di dampingi Pimpinan PT. Bukit Asam TBK dan Anggota Dewan Dapil II Kecamatan Merapi Barat.

“Semoga dengan pembangunan dam peresmian ini kan selalu membawa semangat kerja yang lebih baik di lingkungan pemerintahan ,” kata Marwan. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...