Home / Advetorial / Marwan Mansyur Resmikan Pembangunan Menara Masjid Ulak Lebar Lahat

Marwan Mansyur Resmikan Pembangunan Menara Masjid Ulak Lebar Lahat


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih

marwan-mansyur-dan-istri

WAKIL BupAti Lahat Marwan Mansyur, SH MM sekitar pukul pukul 19.30 wib, Senin (1/6) malam  meresmikan Menara Masjid sekaligus ikuti acara  ruahan di Masjid Al Ikhlas Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat.

Ratusan warga cukup antusias mengikuti rangkaian acara tersebut, ditambah dengaan hadirnya pemimpin mereka di desa tersebut membuat kemeriahan acara tersebut semakin meriah.

Dalam sambutannya Marwan menyampaikan, dirinya akan terus berusaha sekuat tenaga dan fikiran untuk terus membangun Kabupaten Lahat, baik fisik maupun terkit dengan pendidikan termsuk diantaranya membangun menara mesjid adalah korelasi yang sangat berhubungan dengan pembangunan keagamaan masyarakat.

Baca Juga :   Ilyas Panji Alam: Penyelenggaraan Pemerintah, Pembangunan dan Perekonomian Sudah Cukup Baik

“Kita bersama terus membangun kehidupan bergama,  salah satunya melewati masjid, akan terjalin silahturrahmi antar sesama dan akan terbentuk ukhwah islamiah yang baik dan akan memperkuat kebersamaan dalam membangun daerah,” papar Marwan.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap aktifitas keagamaan di daerah ini, dimana kebersamaan membangun telah menumbuhkan benih-benih kebaikan bagi semua masyarakat di tempat tersebut, apalagi diadakannya ruhan untuk lebih mendekatkan diri ter-hadap tuhan yang maha esa.

Sementara itu H Ikhwan, warga setempat kepada koran ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang terus mendukung semua kegiatan masyarakat, salah satunya kehadiran wakil bupati lahat Marwan Mansyur telah memotifasi dan mengajarkan kami tentang pentingnya kebersamaan membangun kebersamaan melalui silahturrahmi atau ukwah islamiah.

Baca Juga :   DPRD Lahat Apresiasi Positif Raperda APBD 2015

“Kami tahu betul Pak Bupati dan Pak Marwan ini pemimpin yang bisa diandalkan untuk membangun lahat, apalagi keduanya telah menunjukkan bukti yang luar biasa kepada masyarakat, kehadirannya malam ini salah satu bentuk kepdulian pemimpin terhadap rakyatnya, semoga kedepan keduanya terus menjadi teladan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat,” ungkap H Ikhwan. (fiz)

1
BANYAK AKTIFITAS- Begitu banyak aktifitas dari Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, salahsatunya Wisuda Akbar Tahfidzul Qur’an dan Pelepasan Santriawan dan Santriwati Pondok Pesantern Islamic Center Kabupaten Lahat. Selamat kepada Santriawan dan Santriwati beberapa waktu yang lalu. Sedangkan kemarin Marwan Mansyur meresmikan Menara Masjid sekaligus ikuti acara ruahan di Masjid Al Ikhlas Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat.
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Ferdin Ferdin

Ferdin Ferdin
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bupati H Askolani Optimis Kafilah Banyuasin Juara Umum STQ

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH melepas Kafilah peserta Seleksi Tilatil Quran (STQ) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.