Masjid Giok Nagan Raya Mulai Dikunjungi Wisatawan Lokal

Seorang pengunjung berswafoto dengan latar Masjid Agung Baitul A’la (Masjid Giok) di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Aceh. Hingga Jumat (16/10/2020) masjid yang saat ini sedang dalam tahap pemasangan lantai dari batu alam jenis Giok Aceh tersebut sering dikunjungi wisatawan lokal di Aceh. (Foto-Antara)

Meulaboh, KoranSN

Masjid Agung Baitul A’la Kabupaten Nagan Raya, Aceh yang dilapisi batu alam jenis giok sehingga tampak megah tersebut, saat ini mulai dikunjungi wisatawan lokal dan legislator dari sejumlah daerah di provinsi tersebut.

Baca Juga :   Wisata 3 Gili Lesu, Pemkab Lombok Utara Pangkas Target PAD

“Meski pengerjaan pemasangan batu giok di masjid agung masih dikerjakan, namun kunjungan masyarakat lokal dan wisatawan sudah mulai berdatangan, ini sangat menggembirakan,” kata Kepala Dinas Perkim Kabupaten Nagan Raya, Tamarlan di Suka Makmue, Jumat (16/10/2020).

Dia menjelaskan masjid yang dibangun oleh pemerintah daerah setempat tersebut nantinya diharapkan menjadi salah satu ikon wisata islami di Aceh, karena sebagian besar bangunan masjid tersebut dilapisi batu giok. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Jalan-jalan ke Antariksa Pada Akhir Pekan

Jakarta, KoranSN Keterbatasan ruang gerak mendorong kreativitas dalam mencari hiburan untuk mengikis rasa bosan karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.