Masjid Raya Dalam Waktu Dekat Akan Softlaunching

masjid Raya Dalam Waktu Dekat Akan Softlauching
Foto-Sumantri-KoranSN

Sekayu,KoranSN
Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) akan melaksanakan Softlaunching Masjid Raya Sekayu. Hal itu disampaikan Plt Bupati Beni Hernedi saat meninjau proyek pembangunan Masjid Raya Sekayu yang sudah masuk tahap II, Selasa (19/4/2016).

“Tadi saya sudah menerima laporan dari pihak PUCK bahwa sebenarnya Masjid milik masyarakat yang megah ini sudah bisa digunakan untuk beribadah, mengenai waktu softlaunching  ini nanti kita akan sesuaikan,” ujarnya.

Menurutnya, ia berharap launching nanti semua lapisan masyarakat bersama-sama unsur lainnya akan melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah perdana dan diselingi dengan siraman rohani dari tokoh-tokoh agama.

Baca Juga :   Gempa Bengkulu Terasa di Pagaralam

“Nanti akan saya buatkan surat edaran himbauan kepada jajaran pimpinan dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Muba untuk melaksanakan Shalat Dzuhur bersama di Masjid raya ini,” jelasnya.

Plt kepala Dinas PUCK Muba, Mursalin SE MM dihadapan Plt Bupati melaporkan proses pembangunan tahap II Masjid Raya Sekayu meliputi pembangunan menara masjid, lanskap taman dan pagar, dan listrik sudah menyala.

Dalam kesempatan itu, Beni turut didampingi Kabag Humas Setda Muba, Apriadi SSos, Camat Sekayu, M Taisir Gunawan SSos, Staf Khusus Bupati bidang keagamaan sosial pendidikan dan kebudayaan, H Opi Palopi MA (tri)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Gubernur Panen Padi di OKU Timur

OKU Timur, KoranSN Petani di Sumsel semakin dimudahkan dalam meningkatkan hasil produktivitas pertaniannya. Kartu Tani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.